logo seputarnusantara.com

Jasa Raharja Mengadakan Pengobatan Gratis di Lahat, Masyarakat Antusias

Jasa Raharja Mengadakan Pengobatan Gratis di Lahat, Masyarakat Antusias

27 - Mar - 2015 | 14:12 | kategori:Headline

Lahat. Seputar Nusantara. Menjaga kondisi badan, terutama ketika melaksanakan perjalanan jauh, merupakan hal yang harus diperhatikan baik oleh pengemudi maupun para penumpang angkutan umum.

Kewaspadaan dan konsentrasi mutlak diperlukan agar selamat sampai tiba di tempat tujuan. Oleh karena itu, Jasa Raharja Lahat melaksanakan kegiatan pengobatan gratis di Terminal Transit RM. Telaga Biru yang selalu ramai dijadikan tempat peristirahatan bagi pengemudi angkutan umum serta kendaraan pribadi pada hari Rabu, 25 Maret 2015.

Bekerja sama dengan pihak RSUD Lahat dalam hal penyediaan tenaga dokter dan perawat, program pengobatan gratis (MUKL) tersebut mendapat respon yang sangat baik. Terlihat dari banyaknya masyarakat yang mengikuti pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis tersebut.

Tidak lupa juga dilakukan pembagian majalah serta brosur untuk lebih meningkatkan brand awareness serta mendekatkan diri kepada masyarakat. Semoga eksistensi Jasa Raharja selalu terjaga di hati masyarakat Indonesia. (jasaraharja.co.id/ Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline