logo seputarnusantara.com

Kaper Jasa Raharja Tasikmalaya Kota Serahkan Santunan Korban Motor Gede

Kaper Jasa Raharja Tasikmalaya Kota Serahkan Santunan Korban Motor Gede

Kepala Perwakilan Jasa Raharja Tasikmalaya dan Kapolres saat menyerahkan santunan asuransi Jasa Raharja kepada korban Moge

17 - Apr - 2015 | 15:09 | kategori:Headline

Tasikmalaya. Seputar Nusantara. Konvoi Touring Motor Besar (Moge) Bandung-Pangandaran bertema “The 9Th Memorial Wing Day” yang diikuti tak kurang dari 1500 Moge dengan peserta dari dalam dan luar negeri yang berlangsung di Pangandaran tanggal 10-12 April 2015 menelan korban jiwa. Konvoi berjarak tempuh sekitar 110 km tersebut menewaskan 2 (dua) korban jiwa akibat tabrakan antara sepeda motor dengan iring-iringan Moge di dua tempat berbeda.

Seorang pelajar Sekolah Menengah Atas di Banjarsari, Imas Pujasari, 16 Th meninggal dunia akibat tabrakan dengan moge ketika mengendarai sepeda Yamaha Jupiter Nopol Z-6168-VB, Jum’at (10/04), di Jalan Raya Pamarican- Banjarsari, Dsn. Sukamaju RT.20/06 Ds. Sukajadi Kec. Pamarican Kab. Ciamis. Kemudian pada Sabtu (11/04), di tempat berbeda tepatnya di Jl. Raya Kadipaten Kp. Tagog RT 01/01 Ds. Buniasih Kec. Kadipaten Kab. Tasikmalaya, Enjang Saepulloh, 25 Th meninggal dunia akibat kecelakaan tabrakan dengan moge ketika mengendarai sepeda motor Yamaha F1 Nopol Z-2382-KB.

Mengetahui insiden tragis tersebut, Kepala Perwakilan Jasa Raharja Tasikmalaya, H. Sugito, SE., menugaskan Dede Herdiana dan Agis Arsan Saputra bergabung dengan Tim Unit Laka Lantas Polres Tasikmalaya Kota, mendatangi TKP dan Puskesmas Ciawi Tasikmalaya untuk kemudian melayat ke rumah duka menyampaikan Belasungkwa sekaligus melengkapi persyaratan klaim.

Dan pada Senin, 13 April 2015, Kepala Perwakilan Jasa Raharja Tasikmalaya, H. Sugito SE., dan Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Noffan Widyayoko, S.IK., langsung membayarkan santunan kematian bersama ke rumah duka. Kapolres Tasikmalaya Kota, mewakili aparat penegak hukum, menyampaikan rasa duka yang mendalam kepada ahli waris korban dan berjanji akan menindak tegas tersangka dalam kasus kecelakaan tersebut.

Sementara H. Sugito, menyampaikan agar ahli waris tabah menerima cobaan ini dan berharap semoga santunan kematian yang diterima dapat membantu kebutuhan hidup ahli waris dan keluarga yang ditinggalkan almarhum. (jasaraharja.co.id/Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline