logo seputarnusantara.com

Buka Rekening di RS, Santunan Dibayar Sehari Oleh Jasa Raharja Sukabumi

Buka Rekening di RS, Santunan Dibayar Sehari Oleh Jasa Raharja Sukabumi

24 - Apr - 2015 | 11:22 | kategori:Headline

Sukabumi. Seputar Nusantara. Kepala Perwakilan Jasa Raharja Sukabumi Nawardi, Pj Pelayanan Baskara dan Sepetian Gunawan bersama-sama dengan pihak Bank BRI mengunjungi RSUD R.Syamsudin Kota Sukabumi dalam rangka pembukaan rekening pasien atas nama Sopiyan (35). Sopiyan adalah salah satu dari tiga korban kecelakaan yang menimpa satu keluarga yang ditabrak oleh truk tronton, beberapa waktu lalu.

Sopiyan merupakan pengendarai sepeda motor MIO yang selamat dari musibah tersebut, mengalami luka berat, seluruh badanya luka parah dan tidak bisa digerakkan. Ketika dikunjungi, korban hanya bisa berbaring dengan luka di kepala, dan sebagian tubuh. Untuk pembukaan rekening Bank terpaksa dibantu oleh perawat di ruang perawatan Teratai Merah rumah sakit R. Syamsudin.

Istri korban Deuis Badriah (37) dan putra korban Ridwan Ardiansyah (13) meninggal dunia dalam musibah tersebut. Untuk mempercepat pelayanan pembayaran santunan BRI langsung melakukan pembukaan rekening dan sekaligus pembayaran santunan di RS tempat ahliwaris korban dirawat. “Korban belum bisa apa-apa karena luka yang cukup parah, tetapi saat ini sudah mulai sadarkan diri dari koma,” ungkap salah seorang perawat.

Kecelakaan lalu lintas yang menimpa satu keluarga terjadi menjelang maghrib di Jalan RA Kosasih Cibeureum Kota Sukabumi. Mobil truk tronton F 8478 FP melaju dari arah Sukaraja menabrak mobil Kijang F 1623 TB dan mobil angkot Suzuki Carry F 1951 SZ dari arah yang sama. Kemudian truk tronton melaju dengan kecepatan tinggi dan diduga mengalami rem blong menabrak sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai oleh korban berserta istri dan putranya. (jasaraharja.co.id/Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline