logo seputarnusantara.com

Salah Satu Calon Pimpinan KPK Sudah Ditetapkan Jadi Tersangka Korupsi

Salah Satu Calon Pimpinan KPK Sudah Ditetapkan Jadi Tersangka Korupsi

28 - Agu - 2015 | 20:30 | kategori:Headline

Jakarta. Seputar Nusantara. Tim Seleksi Calon Pimpinan KPK maupun Polri masih menutup siapa peserta seleksi yang menyandang status tersangka. Bareskrim Polri berjanji akan membeberkan nama dan kasus yang menjerat capim tersebut Senin depan.

“Senin (31/8) sore saya rilis. Saya janji hari Senin saya rilis. Hari Senin, pokoknya hari Senin, hari Senin,” kata Dir tipid Eksus Brigjen Viktor E Simanjuntak di Bareskrim Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (28/8/2015).

Viktor mengatakan, Capim yang telah ditetapkan sebagai tersangka itu merupakan kasus yang dia tangani. Perkara tersebut merupakan kasus korupsi. Viktor sendiri belum mau mengungkap nama dan kasusnya saat ini.

“Ada laporannya. Laporan ke saya,”

Kabareskrim Komjen Budi Waseso sebelumnya menyatakan bahwa kasus yang melilit capim KPK tersebut adalah kasus pidana korupsi. “Yang bersangkutan sudah menjadi tersangka, tiga hari lalu,” kata Buwas.

Buwas juga mengunci kasus yang membelit capim KPK. Dia hanya menyebut bahwa kasus yang ditanganinya itu sudah masuk sejak tiga bulan lalu.

“Kasusnya sudah lama dilaporkan, tiga bulan lalu,” ujar Buwas.

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline