logo seputarnusantara.com

Junimart Girsang : Komentar Fadli Zon Tuding Ahli Bahasa Dari BIN, Tak Patut

Junimart Girsang : Komentar Fadli Zon Tuding Ahli Bahasa Dari BIN, Tak Patut

Junimart Girsang, Wakil Ketua MKD DPR RI

1 - Des - 2015 | 14:45 | kategori:Headline

Jakarta. Seputar Nusantara. Wakil Ketua MKD DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Junimart Girsang menanggapi tudingan Fadli Zon yang mengatakan, ahli bahasa yang dipanggil MKD adalah anggota Badan Intelijen Negara (BIN).

Fadli Zon bahkan menuding Yayah Bachria merupakan orang Sudirman Said.

Menanggapi hal itu Junimart mengatakan, tak patut bagi seorang pimpinan DPR bicara semacam itu.

” Saya sebenarnya no comment masalah itu, kan semua sudah clear. Tanya ke Fadli Zon sebagai pimpinan DPR atau sebagai pribadi,” kata Junimart Girsang di depan ruangan kerjanya, Nusantara III DPR RI, Selasa (1/12/).

Junimart berharap para pimpinan DPR tidak lagi memberikan komentar-komentar yang tak patut. Apa lagi jika berniat intervensi MKD. Alangkah lebih cerdasnya jika mereka cukup memberikan lisensi saja. Serahkanlah semuanya pada MKD.

” Kasihan beliau (Fadli Zon) sebagai pimpinan, akan dinilai oleh masyarakat seperti apa. Saya ingin mengatakan itu saja,” ujarnya.

Fadli Zon memang dikenal gigih membela koleganya Setya Novanto dalam kasus “papa minta saham”. Komentar terakhirnya adalah bahwa pakar bahasa yang didatangkan MKD minggu lalu, Yayah Bachria bukan orang yang independen. Komentar Fadli ini dalam rangka mempertanyakan kembali legal standing Sudirman Said.

Terhadap hal ini, Junimart menilai, orang-orang yang mempersoalkan lagi legal standing, seperti Fadli Zon, kemungkinan mereka yang belum memahami anatomi kasus yang bergulir di MKD. (Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline