logo seputarnusantara.com

Presiden Jokowi Buka Puasa Bersama di Kediaman Ketua DPR Ade Komarudin

Presiden Jokowi Buka Puasa Bersama di Kediaman Ketua DPR Ade Komarudin

Presiden Jokowi saat buka bersama di kediaman Ketua DPR RI DR. H. Ade Komarudin, Senin 20 Juni 2016

20 - Jun - 2016 | 18:42 | kategori:Headline

Jakarta. Seputar Nusantara. Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) sore ini menghadiri buka puasa bersama di kediaman dinas Ketua DPR Ade Komarudin. Acara ini juga dihadiri sejumlah pimpinan ketum parpol.

Wapres JK datang di rumah dinas Akom Jl Widya Chandra III No 10, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2016) sekitar pukul 17.02 WIB. Sementara Jokowi tiba sekitar pukul 17.10 WIB. Keduanya disambut oleh Akom.

Tampak hadir Jaksa Agung HM Prasetyo, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid termasuk Kepala BIN Sutiyoso.

Hadir pula sejumlah pimpinan parpol yakni Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketum PKB Muhaimin Iskandar dan Ketum PPP Romahurmuziy.

Pada pukul 17.33 WIB, tampak calon tunggal Kapolri Komjen Tito Karnavian datang. Dia mengenakan baju batik lengan panjang dan berpeci dan langsung disambut Akom yang sedang menyampaikan kata sambutan.

Akom dalam sambutannya juga menyelipkan kerja DPR terkait komitmen menyelesaikan pembahasan RUU Tax Amnesty.

“Kami menjelang tanggal 28 Juli cuti panjang Insya Allah kami bisa menyelesaikan tax amnesty 1-2 hari ini. 7 pasal yang tersisa bisa diselesaikan panitia kerja,” ujar Akom.

Selain itu disampaikan juga sidang paripurna yang mengumumkan surat penunjukann Komjen Tito Karnavian sebagai calon Kapolri. Akom berjanji proses uji kepatutan dan kelayakan Tito akan berlangsung pekan ini.

” Kami juga mengumumkan dalam sidang paripurna calon Kapolri baru menggantikan Badrodin Haiti dan dilanjutkan rapat Bamus, kami memutuskan tadi kita segera memproses UU,” sambung Akom. (Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline