logo seputarnusantara.com

Syarief Alkadrie Apresiasi Pembangunan Infrastruktur, Tol Laut Ditunggu

Syarief Alkadrie Apresiasi Pembangunan Infrastruktur, Tol Laut Ditunggu

H. Syarief Abdullah Alkadrie, SH., MH., Sekretaris Fraksi Partai NasDem DPR RI 2014- 2019

20 - Okt - 2016 | 15:24 | kategori:Headline

Jakarta. Seputar Nusantara. Sekretaris Fraksi Partai NasDem DPR RI H. Syarief Abdullah Alkadrie, SH., MH., mengatakan terdapat kemajuan yang cukup berarti di dua tahun pemerintahan Jokowi- JK.


Sebagai Anggota Komisi V DPR RI, dia melihat infrastruktur yang menjadi kendala di daerah-daerah kini sudah semakin baik.


” Banyak yang diperbaiki terutama jalan-jalan nasional, termasuk membuka jalan-jalan baru. Contohnya saja di daerah saya, yang tadinya itu sekian puluh tahun tanpa penanganan yang serius, sekarang sudah menunjukkan perkembangan yang sangat menggembirakan,” ungkap Syarief saat ditemui di Kompleks DPR, Rabu (19/10/2016).


Perbaikan infrastruktur yang digenjot selama dua tahun ini, menurut Syarief, semua ini akan menopang pertumbuhan ekonomi.


” Itu yang saya lihat ya selama dua tahun ini. Meskipun ada kekurangan yang perlu untuk dibenahi,” ujarnya.


Ke depan, tandas Syarief, pemerintahan Jokowi- JK harus memperbaiki kualitas sumber daya manusia aparatur pemerintahan. Sebab hal ini berkaitan dengan profesionalitas individu dalam menjalankan tugasnya pada suatu lembaga negara.


Menyinggung program tol laut, Syarief menuturkan, progresnya sejauh ini memang belum begitu signifikan. Oleh sebab itu dia berharap kendala dari program ini dapat segara dituntaskan.


” Tol laut ini harus menjadi evaluasi serius,” tegasnya.


Di bidang perumahan rakyat, Syarief memberikan beberapa catatan yang menjadi perhatian pemerintah ke depan. Di antaranya adalah kepemilikan tanah, pemberian bantuan bahan material kepada masyarakat yang tidak mampu, serta rehabilitasi bangunan- bangunan rumah yang sudah tidak layak. (Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline