logo seputarnusantara.com

Ketua DPR RI Berikan Penghargaan Kepada Menteri Keuangan Sri Mulyani

Ketua DPR RI Berikan Penghargaan Kepada Menteri Keuangan Sri Mulyani

(kiri ke kanan) Fadli Zon (Wakil Ketua DPR RI), Bambang Soesatyo (Ketua DPR RI), Sri Mulyani (Menteri Keuangan) dan Nurhayati Assegaf (Ketua BKSAP DPR RI)

14 - Mar - 2018 | 15:46 | kategori:Headline

Jakarta. Seputar Nusantara. Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) didampingi Fadli Zon memberikan penghargaan dengan 8 Menteri perempuan di kabinet kerja.

Menteri Keuangan Sri Mulyani mendapatkan penghargaan tersebut.

“Presiden Jokowi telah memberikan tauladan dan kepercayaan bahwa kaum perempuan juga bisa berkarier di Eksekutif. Sebanyak delapan perempuan pilihan Presiden Jokowi di Kabinet Kerja telah membuktikan kinerjanya dalam menempati posisi Kementerian yang sangat penting,” kata Bamsoet dalam sambutannya di perayaan International Women’s Day di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (14/3/2018).

Saat memberikan penghargaan, Fadli turut sepanggung dengan Sri Mulyani.

Bamsoet menyebut penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi DPR terhadap para perempuan yang berkontribusi.

“Berbagai penghargaan tersebut merupakan simbol pengakuan dan apresiasi DPR RI kepada orang pribadi, institusi, maupun kepada masyarakat yang telah memberi ruang berkreasi bagi perempuan. Mari terus kita ciptakan dunia yang penuh keadilan dan kesetaraan, terutama kepada kaum perempuan,” ungkapnya.

Selain memberikan penghargaan kepada delapan Menteri perempuan, Bamsoet juga memberikan penghargaan kepada Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Christiany Eugenia Parantu dan Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti.

Penghargaan diberikan atas pencapaian mereka sebagai Bupati perempuan yang terpilih selama dua periode berturut-turut.

Sepanggungnya Fadli dengan Sri Mulyani bisa dibilang menarik. Pasalnya, beberapa kali Fadli melontarkan kritikan pedas terhadap Sri Mulyani. (Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline