logo seputarnusantara.com

Lucy Kurniasari : Demokrat Adakan Pasar Murah Ringankan Beban Masyarakat

Lucy Kurniasari : Demokrat Adakan Pasar Murah Ringankan Beban Masyarakat

Dra. Lucy Kurniasari, Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI dari Dapil Surabaya dan Sidoarjo

6 - Jun - 2018 | 20:58 | kategori:Headline

Surabaya. Seputar Nusantara. DPP Partai Demokrat melaksanakan kegiatan Pasar Murah.

Hajat besar itu dilaksanakan secara Nasional, dari mulai tingkat DPP Partai (Nasional), DPD Provinsi, DPC Kabupaten/ Kota, hingga semua Anggota DPR RI.

Itu dikemukakan oleh Dra. Lucy Kurniasari, Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI usai membagikan sembako gratis kepada warga Kelurahan Pacar Kembang, Kecamatan Tambaksari, Surabaya, pada tanggal 6 Juni 2018.

Menurut Lucy, panggilan akrabnya, Anggota DPR RI dari Dapil Jatim 1 (Surabaya dan Sidoarjo) ini, Gerakan Nasional Pasar Murah dinilai sangat tepat dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang daya belinya terus menurun.

” Pasar Murah ini juga diharapkan dapat sedikit meringankan beban masyarakat untuk menghadapi Lebaran Idul Fitri 1439 H/ 2018 M, ” tambah Ning Suroboyo ini.

Khusus di Pacar Kembang, ungkap Lucy, ia tidak melaksanakan Pasar Murah.

” Saya membagikan sembako untuk membantu masyarakat yang memang sangat tidak mampu,” ujarnya.

Saat ini, lanjut Lucy, daya beli masyarakat rendah, sehingga dengan diadakannya kegiatan pasar murah oleh Partai Demokrat, maka diharapkan masyarakat menjadi senang dan dapat meringankan beban mereka.

” Jadi, kegiatan Pasar Murah yang dilaksanakan oleh Partai Demokrat ini dapat memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat. Partai Demokrat memberikan solusi untuk rakyat, kegiatan Pasar Murah ini merupakan wujud nyata kepedulian Partai Demokrat kepada rakyat,” pungkas Lucy Kurniasari. (Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.