logo seputarnusantara.com

Drs. H. Imam Suroso, MM. : Jangan Sampai Rakyat Miskin Makin Sengsara

Drs. H. Imam Suroso, MM. : Jangan Sampai Rakyat Miskin Makin Sengsara

Drs. H. Imam Suroso, MM, Anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan

23 - Jan - 2011 | 09:10 | kategori:Headline

Jakarta. Seputar Nusantara. Data resmi yang dilansir oleh WHO ( World Health Organization )/ Organisasi Kesehatan Dunia, bahwa di Indonesia masih ada sekitar 110 orang miskin. 110 Juta orang miskin Indonesia tersebut wajib mendapatkan Jamkesmas ( Jaminan Kesehatan Masyarakat ).

Hal tersebut disampaikan oleh Drs. H. Imam Suroso, MM, Anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan.

Menurut Imam Suroso, bahwa sementara ini baru 76 Juta rakyat miskin yang mendapat Jamkesmas. Jadi masih ada 34 Juta orang miskin yang belum mendapatkan Jamkesmas.

” Komisi IX DPR RI harus terus memperjuangkan masalah ini, yakni seluruh orang miskin Indonesia mendapatkan Jamkesmas tersebut, sehingga mereka mendapatkan pelayanan kesehatan yang bagus,” ungkapnya.

Untuk masalah penggratisan Kelas III RS Pemerintah, menurutnya program itu sangat bagus. Agar masyarakat yang benar- benar miskin dapat berobat dan mendapatkan perawatan kesehatan di rumah sakit.

” Kalau dana penggratisan Klas III Rumah Sakit Pemerintah, dirasa berat oleh pemerintah, maka 34 Juta orang miskin yang belum mendapatkan Jamkesmas harus segera dipenuhi,” tegas Politisi PDI Perjuangan ini kepada seputarnusantara.com

” Saya minta kepada Pemerintahan SBY harus melaksanakan program ini, sebab bila tidak dilaksanakan maka rakyat miskin semakin sengsara saja,” ungkap Drs. H. Imam Suroso, MM. ( Aziz )

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline