logo seputarnusantara.com

Sosok DR. H. Aziz Syamsudin, SH.,MH, Yang Cerdas, Pemberani dan Santun

Sosok DR. H. Aziz Syamsudin, SH.,MH, Yang Cerdas, Pemberani dan Santun

DR. H. Aziz Syamsudin, Wakil Ketua Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Golkar ( Kandidat Gubernur DKI Jakarta 2012- 2017 )

22 - Mei - 2011 | 04:39 | kategori:Headline

Jakarta. Seputar Nusantara. Bertempat di kantor Dewan Pimpinan Pusat Generasi Muda Kesatuan Penerus Perjuangan Republik Indonesia (DPP Garuda KPP-RI), Jalan Malaka Raya No.16 Munjul, Cipayung, Jakarta Timur, Ketua Umum DPP Garuda KPP-RI, Cupli Risman, S.Ip kembali meluncurkan buku dengan judul “ DR. Aziz Syamsuddin Dimata Rakyat.”

Buku dengan tebal 198 halaman tersebut, berisi tentang tanggapan masyarakat, mulai dari pedangan, mahasiswa, pemuda, pelajar, ibu rumah tangga, tokoh agama, pejuang serta yang mewakili kelompok lain, akan sosok Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta 2012- 2017, DR. H. Aziz Syamsuddin, SH.,MH.

Sebagai sosok Bakal Calon Gubernur yang dikenal cukup merakyat ini, DR. H. Aziz Syamsuddin mengaku bersyukur atas apresiasi masyarakat akan dirinya. Dengan buku yang ditulis oleh saudara Cupli Risman ini, yang banyak menuliskan harapan dan saran akan pembangunan ibukota Jakarta kedepan, juga akan dijadikan referensi penyusunan kebijakan, apabila dirinya terpilih sebagai Gubernur DKI Jakarta 2012 – 2017.

” Buku ini juga saya harapkan akan menjadi khasanah perbukuan nasional, serta dapat menambah wawasan masyarakat, mencerdaskan bangsa, khususnya di Jakarta ini,” pinta Wakil Ketua Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Golkar ini.

Sebagai seorang muslim, DR. H. Aziz Syamsudin yang juga Ketua Umum DPP KNPI ini mengaku, sebagian dari gajinya, telah disisihkan serta dihibahkan untuk masyarakat kurang mampu. Oleh sebab itu disamping acara santunan anak yatim, pihaknya kini juga secara rutin bersama TIM Relawan Azis Syamsudin menggelar bhakti sosial dengan melakukan fogging untuk Pencegahan penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD).

Demikian juga dalam upaya pencegahan akan bahaya Narkoba, Tokoh Muda Kelahiran Slipi Jakarta Barat ini, terus mensosialisasikan bahaya Narkoba, bersama BNN, agar generasi bangsa bisa terhindar dari bahaya penyalahgunaan Narkoba.

Ditempat yang sama, Aktris Senior juga Pengusaha Nasional, Anwar Fuadi, yang hadir dalam peluncuran buku tersebut, menegaskan bahwa Sosok DR. H. Aziz Syamsudin, SH, MH merupakan sosok yang pemberani, pintar, Cerdas, Santun dan enak dipandang (Ganteng).

” Gelar doktor dan Magister Hukum adalah murni diraihnya dibangku kuliah, dan bukan Doctor Honoris Causa. Jakarta sangat membutuhkan sosok Gubernur yang ahli seperti beliau. Oleh sebab itu tidaklah salah kalau masyarakat menaruh harapan untuk pembangunan Ibukota Jakarta, pada Aziz Syamsudin,” tegas Anwar Fuadi.

Sementara Penulis Buku ” DR. H. Aziz Syamsuddin Dimata Rakyat “, Cupli Risman disela acara Launching buku tersebut menegaskan, bahwa penyusunan buku ini dilatarbelakangi oleh keinginan agar Aziz Syamsuddin dapat membenahi Jakarta, sesuai dengan harapan rakyat, seperti mengatasi kemacetan, banjir, pengangguran maupun memberantas kemiskinan.

” Oleh sebab itu saya harapkan masyarakat untuk dapat berpartisipasi aktif dalam rangka pemenangan Aziz Syamsudin dalam Pilgub 2012 DKI Jakarta mendatang,” ajaknya. ( Aziz )

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline