logo seputarnusantara.com

Ketua Komisi III DPR Desak Kejagung Cepat Selesaikan Masalah First Travel

24 - Nov - 2019 | 11:30 | kategori:Headline
Herman Hery, Ketua Komisi III DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan

Jakarta. Seputar Nusantara. Pimpinan Komisi III DPR mendesak agar Kejaksaan Agung segera melakukan upaya untuk menyelesaikan masalah aset First Travel yang dirampas oleh negara.

Komisi III DPR menyebut akan terus mengawasi perkembangan aset First Travel.

“Komisi III DPR itu bermitra dengan cara profesional, jadi kata-kata deadline itu nggak laku. Tetapi, kami mengimbau kepada Kejaksaan untuk mengembalikan aset First Travel, menjual, melelang kembalikan kepada pihak yang butuhkan,” kata Ketua Komisi III DPR RI Hermn Hery kepada wartawan, Kamis (21/11/2019) malam.

Herman Hery mengaku akan terus mengawasi perkembangan aset First Travel. Dia mendesak agar aset bisa dikembalikan ke jemaah untuk menggantikan ganti rugi jemaah.

“Ini kita akan awasi, kami mendesak untuk segera selesaikan. Kami mendesak untuk segera mengembalikan aset ke nasabah,” jelas Herman Hery, Politisi PDI Perjuangan ini.

Sebelumnya, Komisi VIII DPR berencana memanggil Kementerian Agama (Kemenag). Pemanggilan itu terkait aset First Travel yang dirampas negara.

Tak hanya memanggil Kemenag, Komisi VIII DPR juga berencana untuk memanggil pakar hukum. Hal itu untuk mencari langkah yang tepat dalam persoalan Kasus First Travel ini. (Aziz)


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline