logo seputarnusantara.com

Mengenal Sosok Noura Dian Hartarony, Anggota DPR Yang Pernah Jadi Model

Mengenal Sosok Noura Dian Hartarony, Anggota DPR Yang Pernah Jadi Model

Noura Dian Hartarony, SH.,Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra

23 - Mei - 2011 | 15:19 | kategori:Headline

Jakarta. Seputar Nusantara. Disela- sela aktifitasnya mengelola perkebunan, Noura Dian Hartarony, SH., menjajal dunia Modelling. Noura pernah menjadi model iklan produk minuman energi Australia.

Noura pernah dikontrak kerja untuk menjadi model iklan produk Australia tersebut. ” Satu kali kontrak kerja, proses pemotretannya selama tiga bulan, semua dilakukan di Jakarta,” ucap Noura Dian Hartarony, SH.,Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra (Gerakan Indonesia Raya) dengan bangga.

Namun, Noura mengakui tidak memperoleh uang serupiahpun dari jadi model iklan tersebut. Semuanya dilakukan karena menyalurkan hobby- nya di dunia Modelling. Kebetulan yang punya agen foto juga temen Noura. Jadi, menurutnya hanya sekedar membantu saja.

Selama sesi pemotretan, Noura mengenakan pakaian yang masih diterima oleh budaya timur, pokoknya masih tertutup auratnya.

Kini, Noura sudah tidak lagi melakoni dunia Modelling. ” Kegiatan tersebut saya lakukan pada tahun 2007, jauh sebelum saya menjadi anggota DPR RI. Setelah menjadi anggota DPR saya tinggalkan dunia Modelling tersebut,” pungkasnya. ( Aziz ).

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline