logo seputarnusantara.com

Bulgari, Nikmatnya Sensasi Pemandangan Pegunungan Alam Kawasan Puncak

Bulgari, Nikmatnya Sensasi Pemandangan Pegunungan Alam Kawasan Puncak

Hotel Taman Teratai : Jalan Raya Puncak Km. 77 Cisarua- Puncak, Bogor

18 - Jun - 2011 | 08:25 | kategori:Headline

Cisarua. Seputar Nusantara. Bulgari adalah nama kamar baru Hotel Taman Teratai. Hotel yang berada di kawasan Puncak- Cisarua ini kembali menghadirkan fasilitas kamar yang sangat istimewa bagi para tamu. Tamu sangat dimanjakan oleh Bulgari dengan berbagai fasilitasnya. Bulgari saat ini hadir dengan 6 kamar, ruang meeting dengan kapasitas 30 orang, ruang makan prasmanan untuk acara meeting, area olah raga senam, tenis meja, jalur jogging dan pemandangan pegunungan yang indah dari teras kamar.

Kenyamanan Bulgari sangat terasa dengan sensasi alam pegunungan, lebih natural, lebih luas dan menggunakan bahan- bahan alam yang sangat sedap dipandang mata.

Fasilitas yang diberikan oleh Bulgari diantaranya : kamar istimewa dengan fasilitas 2 bed, air panas, TV, shower, restoran 24 jam, ruangan kamar sangat luas, teras kamar dengan pemandangan pegunungan dan area parkir kendaraan luas serta aman.

Bulgari sebagai salah satu area milik Taman Teratai Hotel- Puncak, tergolong dalam Hotel berklas Bintang 2. Fasilitas Hotel Bintang 2 disyaratkan harus mempunyai : kamar yang lebih luas, baik kamar mandi maupun kamar tidurnya. Kemudian ada air panas, ada ruang lobby, security 24 jam, menu makanan harus lebih variatif dan lahan parkir kendaraan harus aman dan nyaman.

Menurut Indri, pemilik Hotel Taman Teratai, bahwa respon tamu tentang service Hotel sangat memuaskan. Terbukti dengan banyak tamu menjadi pelanggan di Hotel Taman Teratai.

” Tamu banyak yang datang lagi untuk menginap disini. Mereka mengungkapkan rasa kepuasan atas layanan kami. Sebab tamu merasa aman dan nyaman menginap di Hotel kami,” ungkap Indri kepada seputarnusantara.com di kawasan Puncak- Cisarua.

Indri berharap, dengan dibangunnya Bulgari, maka para tamu akan betah tinggal di Hotel Taman Teratai. Dia juga berharap agar instansi pemerintah dan lembaga jika mengadakan kegiatan untuk menggunakan fasilitas yang diberikan Hotel Taman Teratai. Sebab berbagai fasilitas yang disediakan Hotel Taman Teratai sangat mendukung acara Diklat, Seminar, dan Meeting.

” Kepuasan tamu sangat kami utamakan. Maka kami menerapkan sistem kekeluargaan kepada para tamu. Kami dan tamu seperti keluarga sehingga tidak ada jarak diantara kami, maka mereka betah menginap disini. Tamu sering datang lagi kesini karena puas dengan layanan kami,” ungkap Indri.

Untuk tamu meeting diberikan fasilitas lampu baca diruangan. Layanan menu di Hotel Taman Teratai sangat variatif. Ada menu ala Sunda, ala Jawa, ala Betawi dsb…Sehingga tamu dari berbagai daerah dan suku akan nyaman menginap, sebab menunya sesuai dengan citra dan rasa para tamu.

” Yang penting bagi kami adalah service yang memuaskan bagi tamu. Kami buat suasana Hotel yang asyik dan tidak membosankan. Kami bangun kamar yang sedikit tetapi nyaman, dengan taman- taman yang indah di berbagai sudut,” ucap Indri dengan tersenyum.

Hotel Taman Teratai : Jl. Raya Puncak Km. 77 Cisarua- Puncak, Bogor. Telpon ( 0251 ) 8255925. ( Aziz )

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline