logo seputarnusantara.com

PDI Perjuangan : Tuduhan Nazaruddin Hanya Rumor Tanpa Bukti

PDI Perjuangan : Tuduhan Nazaruddin Hanya Rumor Tanpa Bukti

Rumor adalah kabar berita bohong/tidak benar

18 - Jun - 2011 | 08:49 | kategori:Headline

Jakarta. Seputar Nusantara. PDI Perjuangan tak berencana mengklarifikasi anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi PDIP, I Wayan Koster. PDI Perjuangan memandang bahwa apa yang dituduhkan oleh mantan Bendahara Umum Partai Demokrat (PD) M. Nazaruddin hanyalah rumor tanpa bukti.

” Sulit mengomentari sebuah rumor yang tanpa bukti,” tutur Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Bambang Wuryanto.

Hal ini disampaikan Bambang Wuryanto menanggapi tudingan Nazaruddin bahwa Wayan Koster tersangkut kasus suap di Kemenpora. Nazaruddin menyebut Wayan Koster salah satu dari 3 politisi DPR yang tersangkut kasus ini. Hal ini disampaikan Bambang kepada wartawan, Jumat (17/6/2011).

Menurut Bambang Wuryanto, yang paling tahu kepastian rumor itu adalah tim investigasi (Tim Pencari Fakta) internal PD (Partai Demokrat). Karenanya, menurut Bambang Wuryanto sebaiknya tim PD segera mengklarifikasi masalah itu.

” Pak Nazaruddin kabarnya diminta menanyakan ke TPF-nya Demokrat. Jadi ya tanya ke sana saja,” terangya.

I Wayan Koster sudah membantah isu itu. Wayan mengimbau agar Nazaruddin untuk fokus menghadapi permasalahannya. Sebab tuduhan Nazaruddin hanyalah issu atau rumor belaka. Issu atau rumor yang tidak benar tanpa ada kenyataan justru akan membingungkan masyarakat. ( Aziz )

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline