logo seputarnusantara.com

Ketua Fraksi PDI Perjuangan : Saya Percaya Pada I Wayan Koster

Ketua Fraksi PDI Perjuangan :  Saya Percaya Pada I Wayan Koster

Tjahjo Kumolo, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR RI

19 - Jun - 2011 | 04:18 | kategori:Headline

Jakarta. Seputar Nusantara. Fraksi PDI Perjuangan tidak akan memeriksa anggotanya yang duduk di Komisi X, I Wayan Koster. Wayan Koster, yang belakangan dituding oleh Nazaruddin ikut ‘bermain’ dalam dugaan suap di Kemenpora, sudah pernah diperiksa di internal PDI Perjuangan ketika namanya mencuat pertama kali di media.

” Saya sebagai Ketua Fraksi sudah pernah memanggil, dia menyatakan secara tertulis, dia mengatakan clear,” kata Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Tjahjo Kumolo, Jumat (17/6/2011).

Tjahjo mengatakan, pihaknya sampai saat ini berpegang pada hasil pemeriksaan internal Fraksi yang pernah dilakukan. ” Saya harus percaya kepada anggota saya,” kata Sekjen DPP PDI Perjuangan itu.

Artinya, Fraksi PDI Perjuangan DPR RI sudah pernah mengklarifikasi langsung kepada I Wayan Koster dan dia menyatakan tidak tahu- menahu kasus tersebut serta menyatakan clear/ bersih.

Dari hasil pemeriksaan internal Fraksi PDI Perjuangan tersebut, kemudian Ketua Fraksi menyatakan kepercayaannya kepada I Wayan Koster bahwa dia tidak tahu menahu persoalan tersebut dan clear. ( Aziz )

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline