logo seputarnusantara.com

TB. Pangaribuan Terpilih Sebagai Ketua Umum DPP GABPEKNAS

TB. Pangaribuan Terpilih Sebagai Ketua Umum DPP GABPEKNAS

14 - Jul - 2011 | 00:55 | kategori:Headline

Cisarua- Bogor. Seputar Nusantara. TB. Pangaribuan akhirnya terpilih sebagai Ketua Umum DPP GABPEKNAS ( Dewan Pimpinan Pusat Gabungan Perusahaan Kontraktor Nasional ) pada Musyawarah Nasional GABPEKNAS yang berlangsung selama 2 hari ( 6-7 Juli 2011 ) di Hotel Safari Garden Cisarua- Bogor.

Dihadapan peserta Munas,TB. Pangaribuan mengatakan akan bekerja lebih baik lagi untuk mensejahterakan anggotanya. ” Masalah kesejahteraan anggota GABPEKNAS merupakan hal utama untuk diperjuangkan,” ujar TB. Pangaribuan.

GABPEKNAS juga sudah berperan aktif dalam mendukung Lembaga Pengembangan Jasa Kontruksi Nasional (LPJKN). Untuk itu beliau menginstruksikan kepada para anggotanya diseluruh Indonesia agar Profesional dalam bekerja serta meningkatkan kualitas dalam pelayanan publik. Karena assosiasi ini bekerja berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

MenurutĀ  TB. Pangaribuan, pengurus Assosiasi harus lebih mengutamakan, meningkatkan mutu dan harus dibantu, dibina serta diarahkan supaya para anggota bisa menjadi pengusaha yang professional, ini adalah tugas pokok Gabpeknas.

Munas Gabpeknas 2011 diawali dengan Mukernas Gabpeknas 2011 sehari sebelumnya, yang dihadiri oleh Ketua Dewan Penasehat Gabpeknas, H. Sutiyoso (mantan Gubernur DKI Jakarta), Ketua LPJKN, H. Malkan Amin, Deputi Bidang Persaingan Usaha Menko Ekuin, DR. Supriyadi, Wakil Ketua Bidang Jasa Kontruksi KADIN, H. Zulkarnain Arif, Sekjen Gabpeknas, Tengku Zulfikar danĀ  ribuan anggota dari 29 Propinsi, 450 organisasi Gabpeknas ditingkat Kabupaten/kota yang beranggotakan kurang lebih 13.000.

Acara Munas Gabpeknas 2011 ditutup oleh Ketua Bidang Perusahaan LPJKN, Bachtiar Ravenala Ujung, BA, SE, MM., dan dimeriahkan dengan Malam Ramah Tamah serta hiburan. (Bambang S. Hartono)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline