logo seputarnusantara.com

Patrialis Akbar : Pansel KPK Solid

20 - Jun - 2010 | 01:00 | kategori:Pemerintahan

patrialisJakarta. Seputar Nusantara. Advokat senior Todung Mulya Lubis masuk sebagai salah satu anggota Dewan Pembina Partai Demokrat. Masuknya Todung dalam parpol bentukan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini tidak mengganggu posisinya sebagai salah satu anggota panitia seleksi (pansel) pimpinan KPK. “Saya kira tidak ada masalah, karena Todung hadir di sini (Pansel) diawali dari ketokohannya,” kata Menkum HAM yang juga Ketua Pansel, Patrialis Akbar, usai nonton bareng Piala Dunia di kantornya, Jl HR Rasuna Said, Jakarta, Sabtu (19/6/2010) malam.

Patrialis tidak khawatir masuknya Todung dalam jajaran pengurus PD bisa mempengaruhi pilihan pansel. “Saya tidak merasa khawatir, sama sekali tidak merasa khawatir. karena kita sudah punya komitmen di Pansel kita tidak akan ada permainan politik dalam bentuk apapun juga,” ujarnya.

Jika ada permainan politik, imbuh politisi PAN ini, pasti akan terjadi perpecahan. Dan buktinya, hingga saat ini menurutnya Pansel masih solid.

“Itu sudah komitmen kita. Kalau ada permainan politik, pasti Pansel pecah, yakin. Tapi kita memang betul-betul murni tidak ada memihak siapa dan tidak mementingkan siapa-siapa,” imbuh Patrialis.

Patrialis memastikan, tokoh yang akan terpilih nantinya benar-benar yang memang layak menduduki jabatan sebagai pimpinan KPK. (dtc)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Pemerintahan | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.