logo seputarnusantara.com

Rayakan HUT Ke- 10 Persari Jasa Raharja Kalimantan Tengah Tingkatkan Kepedulian Terhadap Sesama

24 - Jun - 2010 | 05:59 | kategori:BUMN

JR KaltengKalimantan Tengah. Seputar Nusantara. Persari Cabang Kalteng rayakan HUT ke-10 secara sederhana dan khidmat Senin (21/6). Puncak acara ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Persari Kalteng, Ibu   Tri Haryanto. Selanjutnya potongan tumpeng diserahkan kepada Tri Haryanto selaku Penasehat. Acara yang berlangsung meriah itu diisi berbagai perlombaan, seperti lomba membuat kue dan merias wajah. Meski terkesan sederhana namun tidak mengurangi makna perayaan itu sendiri.

Rangkaian kegiatan HUT Persari dimulai sejak Sabtu (19/6) dengan melakukan kunjungan tali asih kepada keluarga pensiunan, juru mudi dan juru layan. Dalam kesempatan tersebut Persari menyerahkan paket bantuan berupa sembako dan perlengkapan bayi. “Jangan dilihat dari nilainya namun maknanya,” ujar Ibu Tri. Kunjungan itu dimaksudkan selain untuk menjalin tali silaturahmi antar keluarga besar Jasa Raharja Cabang Kalteng juga untuk meningkatkan kepedulian sosial antar sesama.

Selain keluarga besar Jasa Raharja, Persari Cabang Kalteng juga menyerahkan bantuan alat tulis dan paket sembako ke Panti Asuhan Bina Sejahtera. Bantuan diterima langsung oleh pengasuh panti asuhan, Bapak Agus Subroto.

Selanjutnya, Bapak Agus berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus ditingkatkan dimasa mendatang. “Agar tali silaturahmi yang sudah terbina dengan baik dapat terus dijaga dan dipertahankan,”pungkasnya. (dtc)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: BUMN | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.