logo seputarnusantara.com

Sikapi Permasalahan Pangan, Direksi BULOG Gelar Konferensi Pers

11 - Okt - 2010 | 03:45 | kategori:BUMN

su

Gambar AtasĀ  : Dirut Perum Bulog, Sutarto Alimoeso

Jakarta. Seputar Nusantara. Menyikapi perkembangan permasalahan ketersediaan pangan nasional, Direksi Perum BULOG mengadakan Konferensi Pers pada hari Jum’at 08 Oktober 2010. Dipimpin oleh Direktur Utama Perum BULOG, acara tersebut dihadiri oleh kurang lebih 40 media cetak dan 7 media elektronik.

Konferensi pers diadakan di ruang rapat lantai 2, Gedung BULOG jalan Gatot Subroto Kavling 49 Jakarta Selatan. Acara berlangsung dengan penuh antusiasme dari seluruh media yang ingin mengetahui pendapat Dirut BULOG terkait berbagai pemberitaan seputar penyediaan pangan nasional, khususnya beras.

Acara dimulai tepat pukul 13.00 WIB sesuai sholat Jum’at dan makan siang bersama. Melihat banyaknya media yang menghadiri acara tersebut, Dirut Perum BULOG Sutarto Alimoeso mengaku sangat senang dan berterima kasih atas kehadiran media-media tersebut. “Kami sangat menyambut baik respon dari teman-teman pers untuk menghadiri acara hari ini. Saya ucapkan terima kasih karena ini merupakan ajang silaturrahmi antara Perum BULOG dengan rekan-rekan media,” jelasnya. (bulog.co.id / Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: BUMN | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.