logo seputarnusantara.com

PT. Jasa Raharja (Persero) Mengadakan Kegiatan Workshop Office Automation di Kantor Pusat- Jakarta

28 - Sep - 2010 | 03:20 | kategori:BUMN

JR Pusat

Gambar Atas : Dirut PT. Jasa Raharja (Persero), Diding S Anwar ( tengah baju batik ) saat memberikan pengarahan kepada peserta Workshop.

Jakarta. Seputar Nusantara. Dalam rangka meningkatkan pemahaman karyawan terhadap penggunaan aplikasi Office Automation (MOP-JR), diadakan Workshop Office Automation bertempat di Aula Lt.7 Kantor Pusat yang berlangsung mulai tanggal 27 – 30 September 2010. Adapun peserta Workshop Office Automation ini diikuti dari beberapa karyawan yang mewakili dari seluruh Cabang di Indonesia. Terhitung sejumlah 39 karyawan mengikuti kegiatan workshop ini yang dibuka langsung oleh Direktur SDM dan Umum Suntoro, didampingi oleh Kepala Divisi SDM Zulfianto Arbi, dan Kepala Divisi SIP Budi Sulistijo.

Direktur SDM dan Umum berpesan bahwa dengan semakin meningkatnya penggunaan Teknologi Informasi dalam kehidupan sehari-hari khususnya dalam lingkungan pekerjaan menuntut meningkatnya pula pemahaman karyawan terhadap hal-hal yang terkait dengan Teknologi Informasi, dalam hal ini penggunaa Office Automation (MOP-JR) diharapkan dapat meningkatkan efektifitas dan efisiensi dalam penggunaan kertas (paperless), sehingga kegiatan surat menyurat dapat dilakukan secara elektronik dan meminimalkan penggunaan kertas.

Selain itu, Direktur Utama Jasa Raharja Diding S. Anwar menyempatkan diri untuk memberikan pengarahan kepada peserta Workshop Office Automation Angkatan I tersebut, didampingi oleh Sekretaris Perusahaan Toetik Armiati. Diharapkan dengan adanya Workshop tersebut, tingkat pemahaman dan penggunaan Office Automation dalam mendukung Kegiatan Operasional Perusahaan dapat berjalan dengan lancar. ( jasaraharja.co.id / Aziz )

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: BUMN | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.