logo seputarnusantara.com

Kapolri : Hindari Arogansi dan Tampilkan Humanisme Saat Operasi Ketupat

Kapolri : Hindari Arogansi dan Tampilkan Humanisme Saat Operasi Ketupat

Jenderal Pol. Badrodin Haiti, Kapolri

9 - Jul - 2015 | 13:06 | kategori:Headline

Jakarta. Seputar Nusantara. Operasi terpusat untuk mengamankan mudik lebaran (Operasi Ketupat) akan dimulai Jumat (10/7/2015) besok. Selama 16 hari pelaksanaan Operasi Ketupat ini, Kapolri Jenderal Badrodin Haiti menghimbau kepada jajarannya untuk mengedepankan sikap humanis dan menghindari arogansi.

“Tampilkan sikap humanis, awali dengan senyum, sapa, salam dan hindari arogansi dan kesewenangan dalam menjalankan operasi kemanusiaan ini,” kata Badrodin saat Gelar Pasukan Operasi Ketupat di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (9/7/2015).

Kapolri juga berpesan agar anggota menjalankan operasi ini dengan penuh keikhlasan untuk melayani masyarakat yang akan merayakan Idul Fitri ini.

“Tingkatkan kepekaan terhadap situasi lingkungan, tingkatkan peran fungsi intelijen sehingga dapat melakukan antisipasi sedini mungkin,” imbuhnya.

Jenderal bintang empat itu juga mengamanatkan agar jajarannya meningkatkan kesiapsiagaan untuk merespons secara cepat dan tanggap kejadian yang dapat mengganggu hari raya.

“Gelar kekuatan pada Pospam dan Pos Pelayanan di titik rawan kriminal laka, macet, tempat ibadah, tempat-tempat wisata dan keramaian lainnya,” tuturnya. (Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline