logo seputarnusantara.com

Fly Over Kereta Api Tegalgondo- Kecamatan Butuh- Purworejo Dibangun di Lokasi Yang Sangat Sepi Lalu Lintas

9 - Jan - 2020 | 14:29 | kategori:Headline
Lokasi Fly Over Kereta Api yang sangat sepi itu ada di Desa Tegalgondo, Kecamatan Butuh, Kabupaten Purworejo- Jawa Tengah.

Jakarta. Seputar Nusantara. Tujuan dibangunnya fly over Kereta Api adalah untuk memperlancar arus lalu lintas dan meminimalisir korban kecelakaan di lintasan Kereta Api.

Dan lazimnya fly over Kereta Api dibangun di lokasi yang ramai dan padat lalu lintasnya. Fungsi fly over Kereta Api juga untuk memperlancar arus barang dan manusia.

Namun beda lagi dengan Fly Over Kereta Api yang satu ini. Fly Over Kereta Api ini dibangun di tengah- tengah sawah yang sangat sepi.

Fly Over Kereta Api ini di bangun di lokasi yang sangat jarang dilalui kendaraan. Sehingga sangat dipertanyakan apa fungsi dan manfaat dari dibangunnya Fly Over tersebut?

Lokasi Fly Over Kereta Api yang sangat sepi itu ada di Desa Tegalgondo, Kecamatan Butuh, Kabupaten Purworejo- Jawa Tengah.

Kemudian muncul pertanyaan : apa fungsi dari Fly Over tersebut? Apakah memberikan manfaat yang besar kepada rakyat di sekitarnya?

Pertanyaan- pertanyaan tersebut tentu menjadi polemik ditengah- tengah masyarakat. Apakah fungsi dan manfaat Fly Over Kereta Api yang dibangun di tengah- tengah sawah, yang sangat sepi, dan sangat jarang dilalui kendaraan? (Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline