logo seputarnusantara.com

Komisi VI DPR RI Apresiasi PT. Telkom (Persero) Karena Memiliki Kinerja Yang Cukup Baik

20 - Feb - 2020 | 11:12 | kategori:Headline
Aria Bima, Wakil Ketua Komisi VI DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan

Jakarta. Seputar Nusantara. Komisi VI DPR RI mengadakan RDP (Rapat Dengar Pendapat) dengan PT. Telkom (Persero), pada Rabu 19 Februari 2020.

RDP dilaksanakan diruang rapat Komisi VI DPR, Gedung Nusantara 1 DPR- Senayan.

Rapat dimulai pukul 19.45 WIB. Rapat dibuka dan dipimpin oleh Ketua Komisi VI DPR RI, Faisol Reza dari Fraksi PKB (Partai Kebangkitan Bangsa).

Kemudian tidak berselang lama, pimpinan rapat diserahkan ke Wakil Ketua Komisi VI DPR, Aria Bima, dari Fraksi PDI Perjuangan.

Hal- hal yang dibahas dalam RDP tersebut diantaranya adalah permasalahan layanan, profit dan kinerja perusahaan Telkom.

Rapat dihadiri oleh Direktur Utama PT. Telkom, para Direksi dan jajarannya, serta Pimpinan Komisi VI DPR dan anggotanya.

Dalam sesi tanggapan terhadap pemaparan yang disampaikan oleh Dirut Telkom, Aria Bima menyampaikan apresiasi kepada PT. Telkom yang sudah menjalankan core bisnisnya sesuai dengan aturan.

” Saya apresiasi kinerja PT. Telkom. Kedepan Telkom harus lebih inovatif, kreatif dan berani menggarap peluang- peluang yang ada, sehingga bisa menggarap potensi yang ada untuk pengembangan perusahaan. Ini hal yang perlu dipacu lagi kedepannya,” ungkap Aria Bima, Wakil Ketua Komisi VI DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan ini.

Aria Bima memaparkan, prinsip- prinsip good corporate goverment harus dipertahankan di BUMN, termasuk PT. Telkom, sehingga perusahaan akan mempunyai kinerja yang lebih baik.

Sementara itu, anggota Komisi VI DPR Evita Nursanty dari Fraksi PDI Perjuangan menyoroti masalah perang tarif antar operator.

Evita Nursanty menyampaikan bahwa PT. Telkom sebagai entitas perusahaan telekomunikasi, sudah mampu bersaing dengan perusahaan telekomunikasi lainnya.

“Kalau masalah perang tarif, saya rasa Telkom sudah tidak ada pesaing. Sebab, kinerja Telkom cukup baik dan operator lainnya sepertinya tidak mampu menyaingi Telkom,” ungkap Evita Nursanty. (Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline