logo seputarnusantara.com

Kresna Dewanata Phrosakh Sosialisasi 4 Pilar Guna Mantapkan Stabilitas Keluarga

23 - Sep - 2020 | 07:51 | kategori:Headline

Keterangan foto : Kresna Dewanata Phrosakh, Anggota DPR/ MPR RI dari Fraksi Partai NasDem, saat menjadi nara sumber dalam kegiatan Sosialisasi 4 Pilar MPR RI di Kabupaten Malang- Jawa Timur.

Kabupaten Malang. Seputar Nusantara. Pada hari Senin 21 September 2020, Kresna Dewanata Phrosakh, Anggota MPR RI dari Fraksi Partai NasDem melaksanakan kegiatan Sosialisasi 4 pilar MPR RI di Kabupaten Malang- Jawa Timur, tepatnya di Hall Putri Utari Guest House.

Acara ini dilaksanakan dengan tetap menjalankan Protokol Covid- 19, yakni harus menggunakan masker dan dibagikan juga alat rapid test kepada seluruh undangan.

Kali ini kegiatan Sosialisasi 4 Pilar MPR RI dilaksanakan dengan undangan dari kalangan pegiat masyarakat dari unsur perempuan yang terdiri dari perwakilan masing-masing Kecamatan yang ada di Kabupaten Malang- Jawa Timur.

Kresna Dewanata Phrosakh menghimbau di tengah situasi pandemi kali ini peran dan tugas ibu- ibu lebih berat dikarenakan harus bisa multi tasking.

“Ibu- ibu harus bekerja, mengurus rumah tangga, menjadi guru dan semua tugas lainnya. Jadi tetap harus menjaga nilai- nilai persatuan di dalam bermasyarakat,” ungkap Kresna saat menjadi Nara Sumber dalam kegiatan Sosialisasi 4 Pilar MPR RI tersebut.

“Kita tahu bahwa saat ini banyak sekali berita- berita hoax yang bisa membuat situasi dan kondisi menjadi tidak kondusif. Disinilah tugas dari ibu- ibu yang diundang saat ini untuk menjaga stabilitas dari dalam keluarga dahulu, sehingga iklim di tengah- tengah masyarakat menjadi tenang,” tegasnya.

Kresna memaparkan, bahwa peranan perempuan khususnya ibu rumah tangga sangat besar dalam rumah tangga. Sebab, dalam kehidupan sehari- hari seorang ibu rumah tangga hampir seluruh waktunya dicurahkan untuk kepentingan keluarga.

“Jadi, peranan ibu itu sangat besar dan mulia dalam rumah tangga. Ibu yang mewarnai kehidupan dalam rumah tangga, sekaligus ibulah yang bisa menciptakan suasana harmonis dan kondusif dalam keluarga. (Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline