logo seputarnusantara.com

Wakil Ketua BURT DPR Novita Wijayanti : Pelayanan Jamkestama di RS Ciputra CitraRaya Tangerang Sudah Memadai

3 - Mar - 2021 | 09:44 | kategori:Headline

Keterangan foto : Wakil Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI Novita Wijayanti dalam pertemuan dengan manajemen Ciputra Hospital CitraRaya di Tangerang, Banten, Selasa (2/3/2021)

Jakarta. Seputar Nusantara. Wakil Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI Novita Wijayanti mengapresiasi ketersediaan layanan kesehatan yang dimiliki oleh Rumah Sakit Ciputra CitraRaya Tangerang- Banten sebagai salah satu penyedia layanan kesehatan untuk Program Jaminan Pemeliharaan Kesehatan Utama (Jamkestama).

Hal itu ia sampaikan saat kunjungan kerja BURT DPR RI yang bertemu langsung dengan manajemen rumah sakit tersebut.

“Sebagai rumah sakit provider yang disediakan oleh Jasindo untuk Jamkestama, fasilitasnya tidak hanya untuk Anggota Dewan, namun juga bisa diperuntukkan bagi para pejabat negara,” ujar politisi Fraksi Partai Gerindra ini saat bertemu dengan manajamen RS Ciputra CitraRaya di Tangerang- Banten, Selasa (2/3/2021).

Selain itu, Novita juga meminta keterangan kesiapan rumah sakit tersebut untuk menangani pasien Covid-19. Ternyata, fasilitas kesehatan di Ciputra Hospital CitraRaya Tangerang sudah mampu menangani pasien Covid-19 dengan ketersediaan layanan terapi plasma darah.

Terapi tersebut, kata Novita, berhasil mengurangi resiko pasien menjadi kritis dan memakai ventilator.

“Rumah sakit ini juga berencana membangun rumah sakit khusus kanker, yang mana kita tahu rumah sakit kanker saat ini jumlahnya terbatas,” terangnya.

Berdasarkan informasi dan keterangan itu, Novita bersama tim kunjungan kerja BURT DPR RI meyakini bahwa fasilitas yang disediakan oleh RS Ciputra CitraRaya Tangerang- Banten itu memadai dan mampu menyediakan layanan kesehatan yang maksimal bagi pengguna program Jamkestama. (Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline