logo seputarnusantara.com

Ketua Komite I DPD RI Kecam Peledakan Gereja di Makassar- Sulawesi Selatan, Negara Harus Menghukum Berat Aktor di Balik Pengeboman Tersebut

28 - Mar - 2021 | 17:09 | kategori:Headline

Keterangan foto : Fachrul Razi, Ketua Komite I DPD RI

Jakarta. Seputar Nusantara. Ledakan kembali terjadi di Gereja Katedral Makassar, pada Minggu (28/3/2021) pagi.

Melalui Siaran pers, Ketua Komite I DPD RI Fachrul Razi turut mengecam perilaku terorisme yang meledakkan Gereja di Makassar tersebut.

” Saya turut mengecam dan sangat disayangkan ledakan terjadi disaat umat Kristiani sedang beribadah, ini tindakan pelaku sangat Intoleran. Negara Harus Menghukum Berat Aktor Di Balik Pengeboman, ” jelasnya.

Fachrul Razi menambahkan, kejadian seperti ini tidak menimbulkan perpecahan, kita berharap semua pihak tahan diri, kita minta Polri usut tuntas.

” Janganlah kita berspekulasi terhadap suatu kejadian dengan berujung SARA, biarlah aparat berwajib (Polri) yang mengungkap Aktor Pelaku dan jangan dikaitkan dengan suatu kepercayaan tertentu,” jelasnya.

Kita ketahui ledakan selalu menyasar rumah ibadah dan area publik, seperti gereja menjadi agenda pihak pihak tertentu yang ingin menyudutkan Islam serta merusak Kebhinnekaan dibumi Nusantara.

” Inilah tujuan sebenarnya pihak teroris, yang ingin mengadu- domba bangsa Indonesia agar terpecah dan mudah terhasut untuk bertindak radikal,” tutupnya. (Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline