logo seputarnusantara.com

Mikha Tambayong dan Titi Kamal Ajak Masyarakat Nikmati Aktivitas Tanpa Batas Bersama IndiHome Milik PT. Telkom

9 - Sep - 2021 | 21:40 | kategori:Headline

Jakarta. Seputar Nusantara. IndiHome sebagai layanan fixed broadband milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) mengumumkan Mikha Tambayong serta keluarga Titi Kamal dan Christian Sugiono sebagai brand ambassador. Ketiga sosok ini dinilai memiliki semangat positif dalam menjalani aktivitas khususnya di era pandemi saat ini, selaras dengan tagline terbaru IndiHome yaitu “Aktivitas Tanpa Batas”.

“Tahun ini IndiHome mempunyai tagline terbaru, “Aktivitas Tanpa Batas”. Kami melihat Mikha serta keluarga Titi dan Christian adalah sosok-sosok yang memiliki visi serta misi yang sama dengan kami. Semangat mereka yang positif sejalan dengan keinginan kami yang ingin terus berkarya dan berinovasi, menyebarkan inspirasi serta harapan lewat aktivitas tanpa batas dari rumah,” ungkap E. Kurniawan, Vice President Marketing Management Telkom.

Mikha Tambayong dikenal sebagai gadis muda yang telah mengukir sejumlah prestasi membanggakan, baik secara akademis maupun non-akademis. Kerja keras serta dedikasinya untuk menggapai cita-cita telah dibuktikannya, salah satunya dengan meraih gelar S2 dari Harvard University. Hal ini tentu dapat menjadi sumber inspirasi masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda yang sedang berjuang belajar dari rumah secara virtual.

“Merupakan suatu kebanggaan buat aku saat ditawarkan menjadi brand ambassador IndiHome. Karena semua juga tahu IndiHome merupakan sebuah brand internet terbesar di Indonesia. Selain itu, aku memang pelanggan IndiHome sejak lama. Aku merasakan sekali manfaat layanan internet IndiHome dalam mendukung aktivitasku di rumah, mulai dari urusan pekerjaan, kuliah, bahkan main game sekalipun. Koneksi internet IndiHome, top banget!” jelas pemilik nama lengkap Maudy Mikha Maria Tambayong ini.

Dalam kesempatan yang sama, Titi Kamal pun turut menyampaikan rasa bahagianya menjadi keluarga baru IndiHome.

“Ya, kami juga senang dan bangga sekali bisa menjadi brand ambassador IndiHome. Kita tahu IndiHome adalah layanan internet terbaik, terpercaya, terbesar, dan tersebar paling luas di seluruh wilayah Indonesia. Di tengah situasi pandemi yang mengharuskan kita tetap berkreasi dan kreatif meski stay di rumah, IndiHome adalah pilihan tepat keluarga Indonesia dengan jaringan dan layanannya yang prima,” katanya.

Pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono telah lama dikenal sebagai keluarga harmonis yang terus menginspirasi keluarga milenial Indonesia. Sebagai pasangan muda yang aktif dan modern, keduanya menemani serta mengayomi setiap langkah anak mereka untuk terus maju, kreatif, serta produktif dengan segala aktivitasnya di rumah melalui layanan internet dan beragam konten digital dari IndiHome.

“Kami bangga bisa berkolaborasi dengan sosok-sosok inspiratif ini,” pungkas E. Kurniawan, Vice President Marketing Management Telkom.

Melalui kolaborasi dengan para brand ambassador ini, dia menambahkan, IndiHome berharap dapat terus membangkitkan semangat masyarakat untuk tetap produktif dan terus beraktivitas tanpa batas dari rumah. Tentunya bersama layanan internet, TV interaktif dan beragam konten digital lainnya dari IndiHome. (Aziz)

#DigitalBisa #UntukIndonesiaLebihBaik

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline