logo seputarnusantara.com

Tiketapasaja.com by Melon Indonesia (Anak Usaha PT. Telkom Indonesia) Resmi Jadi Distributor Penjualan Tiket World Superbike Mandalika- NTB

9 - Nov - 2021 | 07:38 | kategori:Headline

  • World Superbike (WSBK) akan digelar Indonesia pada 19 – 21 November 2021 di Mandalika International Street Sircuit, Nusa Tenggara Barat (NTB)
  • Melalui website tiketapasaja.com by Melon Indonesia anak usaha PT. Telkom, penjualan tiket WSBK Mandalika akan segera dirilis pada 23 Oktober 2021
  • Tiketapasaja.com mendapat alokasi kuota tiket hampir 45% dari total 25.000 tiket yang tersedia
  • Kisaran harga tiket beragam mulai dari Rp 795 ribu sampai dengan Rp 2,8 juta

Jakarta. Seputar Nusantara. Mandalika Grand Prix Association (MGPA) mendapat kehormatan untuk menyelenggarakan event perdana di sirkuit kebanggaan bangsa Indonesia melalui series terakhir atau seri ke- 13 WSBK. 

Event tersebut sangat ditunggu- tunggu para pecinta otosport tanah air bahkan mancanegara, mengingat series terakhir ini  juga merupakan momentum selebrasi juara dunia. Dua pembalap dengan poin tertinggi, Toprak Razgatlioglu akan bersaing dengan Jonathan Rea untuk meraih gelar juara dunia.

Untuk pembelian tiket, para pecinta otosport tanah air tidak perlu khawatir. Melon Indonesia selaku anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), mendapatkan kesempatan kerja sama dengan PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) sebagai distributor penjualan tiket World Superbike (WSBK) yang akan digelar pada 19- 21 November 2021 di Mandalika International Street Circuit, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Chief Executive Officer PT Melon Indonesia, Dedi Suherman mengatakan Melon Indonesia sebagai bagian dari Telkom sangat bangga bisa terlibat dalam perhelatan ajang balap motor internasional ini.

“Dalam perhelatan balap motor berskala internasional ini, khususnya untuk penjualan tiket kami sudah siapkan situs tiketapasaja.com agar masyarakat Indonesia dapat semakin mudah mendapatkan tiketnya secara daring dan bisa menjadi yang pertama untuk menyaksikan keseruan sekaligus berwisata ke Mandalika,” ujar Dedi.

Vice President Digital Business Development Melon Indonesia, Samuel May Ratifil menambahkan tiketapasaja.com siap menjual tiket WSBK pada 23 Oktober 2021.

Tiketapasaja.com yang merupakan salah satu produk milik Melon Indonesia dalam pendistribusian dan pengelolaan tiket event kepada pelanggan ini mendapatkan alokasi kuota tiket cukup besar dari total tiket yang disediakan oleh penyelenggara.

“Penjualan tiket dimulai pada 23 Oktober 2021. Tiketapasaja.com mendapat alokasi kuota tiket lebih dari 11.000 tiket dari total 25.000 tiket yang tersedia,” tambah Samuel.

Kategori tiket WSBK Mandalika yang akan dijual terdiri dari Red Area, Blue Area, Tosca Area, Purple Area, Yellow Area, dan Grey Area. Kisaran harganya beragam mulai dari Rp 795 ribu sampai dengan Rp 2,8 juta.

Bagi pemburu tiket WSBK Mandalika kunjungi segera website tiketapasaja.com by Melon Indonesia. Dapatkan informasi lebih lanjut mengenai WorldSBK Mandalika di media sosial Instagram @tiketapasaja dan @melonindonesia. (Aziz)

#DigitalBisa #UntukIndonesiaLebihBaik

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline