logo seputarnusantara.com

RUPST Tahun Buku 2023, Anak Usaha Telkom Finnet Catat Pertumbuhan Laba Bersih Dengan Kenaikan 7,5%. Finnet Optimistis Memperkuat Posisi Sebagai Penyedia Solusi Pembayaran Digital di Indonesia Pada Tahun 2024

3 - Jul - 2024 | 11:30 | kategori:Headline

Keterangan foto : (Dari kiri ke kanan) Direktur Digital Business Finnet Apep Noormansyah, Direktur Enterprise Business Finnet Aziz Sidqi, Direktur Utama Finnet Rakhmad Tunggal Afifuddin dan Direktur Finance & Risk Management Finnet Fajar Wibawa saat RUPST Finnet Tahun Buku 2023, beberapa waktu yang lalu.

Jakarta. Seputar Nusantara. Anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), PT Finnet Indonesia (Finnet) telah mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Tahun Buku 2023 pada Rabu (5/6) yang lalu di Telkom Landmark Tower.

Dalam RUPST ini, Direktur Utama Finnet, Rakhmad Tunggal Afifuddin mempresentasikan kinerja perusahaan tahun 2023, perencanaan tahun 2024 serta beberapa program terkait inovasi, teknologi, tata kelola perusahaan serta pengelolaan risiko perusahaan.

Di tahun 2023, Finnet mencatat pertumbuhan laba bersih dengan kenaikan sebesar 7,5% dibandingkan tahun sebelumnya. Hal ini didorong oleh peningkatan transaksi digital dan perluasan bisnis dalam berbagai segmen.

Rakhmad menambahkan, dengan strategi yang dirancang untuk tahun 2024, Finnet pun optimistis dapat terus mempertahankan pertumbuhan yang solid dan memperkuat posisinya sebagai penyedia solusi pembayaran digital di Indonesia. Finnet akan terus berkomitmen dalam memberikan layanan terbaik, meningkatan kualitas layanan dan mengembangkan teknologi untuk menghadirkan solusi pembayaran digital yang lebih inklusif di Indonesia.

Finnet juga menyampaikan apresiasi yang sebesar- besarnya atas peran dan kontribusi Anggota Direksi yang telah berakhir masa jabatannya. Semoga nilai positif yang telah dibangun selama ini dapat terus dipelihara dan dikembangkan untuk kemajuan perusahaan.

Atas nama Direksi, Finnet juga menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada para Pemegang Saham, Dewan Komisaris, pelanggan setia, mitra bisnis, media, masyarakat, dan pemangku kepentingan lainnya atas dukungan yang diberikan kepada Finnet sepanjang tahun 2023.

“ Terima kasih atas dedikasi dan kontribusi kepada jajaran manajemen dan seluruh karyawan Finnet dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab serta dukungannya dalam mewujudkan visi, misi, objektif dan program kerja perusahaan sepanjang tahun 2023. Semoga ke depan, Finnet dapat terus tumbuh secara berkelanjutan bagi terciptanya nilai perusahaan yang lebih tinggi lagi,” tutup Rakhmad.

Adapun susunan Dewan Komisaris dan Jajaran Direksi Hasil RUPST adalah sebagai berikut :

Dewan Komisaris

Komisaris Utama : Difi Johansyah

Komisaris : Pontjo Suharwono

Komisaris : Heriawan

Komisaris : Budi Setia Laksmana

Jajaran Direksi

Direktur Utama : Rakhmad Tunggal Afifuddin

Direktu Enterprise Business : Aziz Sidqi

Direktur Finance & Risk Management : Fajar Wibawa

Direktur Digital Business : Apep Noormansyah. (Aziz)
 #ElevatingYourFuture

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | TRACKBACK |

Silakan Mengisi Komentar

You must be logged in to post a comment.

Tulisan dengan Kategori Headline