logo seputarnusantara.com

Komitmen Corporate Secretary Dodi Apriansyah Perkuat Peran Public Relations Jasa Raharja Untuk Tingkatkan Komunikasi dengan Stakeholders

4 - Jul - 2024 | 17:45 | kategori:Headline

Keterangan foto : Corporate Secretary Jasa Raharja, Dodi Apriansyah

Jakarta. Seputar Nusantara. Corporate Secretary Jasa Raharja, Dodi Apriansyah, menekankan pentingnya peran Public Relations (PR) dalam konteks korporasi. Baginya, PR bukanlah semata- mata jadi tanggungjawab tim Humas, tetapi sebuah tugas yang harus diterapkan oleh setiap anggota Perusahaan.

Sebagai seorang yang telah mengisi berbagai posisi strategis di Jasa Raharja, Dodi memiliki pengalaman luas yang mencakup kepemimpinannya di berbagai Cabang Perusahaan di sejumlah wilayah.

Dodi Apriansyah antara lain pernah menjadi Kepala Jasa Raharja Cabang Jawa Barat, Banten, Sulawesi Utara, dan Kepulauan Bangka Belitung. Meskipun latar belakang pendidikannya adalah akuntansi, dia menyadari bahwa komunikasi yang efektif adalah kunci utama dalam membangun trust dan citra perusahaan yang kuat.

” Dalam era dimana informasi dapat tersebar dengan sangat cepat, setiap karyawan memiliki peran penting dalam memperkuat merek perusahaan,” ungkapnya.

Menurutnya, baik dari level manajemen hingga karyawan operasional, semua harus mampu berkomunikasi dengan baik dan mengedepankan pemahaman yang mudah dipahami oleh masyarakat luas.

Sebagai Corporate Secretary, salah satu fokus utama Dodi adalah terus meningkatkan kemampuan komunikasi internal dan eksternal perusahaan.

” Hal ini penting dilakukan untuk memastikan bahwa Jasa Raharja dapat menjalin hubungan yang baik dengan semua stakeholders, termasuk masyarakat umum, pemerintah, dan mitra bisnis yang saat ini sudah terjalin dengan baik,” ucapnya.

Ke depannya, Dodi berkomitmen untuk terus mengembangkan inisiatif yang dapat memperkuat peran PR dalam strategi komunikasi perusahaan. Baginya, transparansi dan responsif dalam berkomunikasi adalah kunci untuk mempertahankan kepercayaan publik dan mendukung pertumbuhan berkelanjutan Jasa Raharja sebagai BUMN yang bertanggungjawab.

” Capaian baik yang saat ini sudah didapatkan, tentu ke depan harus terus ditingkatkan,” ungkapnya. (Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | TRACKBACK |

Silakan Mengisi Komentar

You must be logged in to post a comment.

Tulisan dengan Kategori Headline