logo seputarnusantara.com

Anak Usaha Telkom AdMedika Gandeng Konsultan Medis Ahli Forensik Terkemuka Untuk Jaga Proses Kendali Mutu

11 - Sep - 2024 | 15:45 | kategori:Headline

Keterangan foto : Health Claim Assisstant (HCA) AdMedika Melakukan Proses Konsultasi dengan Konsultan Medis AdMedika untuk memperkuat kendali mutu dan biaya pada layanan kesehatan yang akurat dan sesuai dengan kondisi peserta

Jakarta. Seputar Nusantara. PT Administrasi Medika (AdMedika) sebagai salah satu anak usaha Telkom Indonesia yang bergerak di industri digital kesehatan, selalu berupaya memberikan pelayanan prima bagi pelanggannya.

Salah satu langkah strategis yang diambil adalah melakukan kerjasama dengan konsultan medis ahli forensik terkemuka di Indonesia. Kerjasama ini bertujuan untuk memperkuat salah satu fungsi Third Party Administrator (TPA), yaitu kendali mutu dan biaya pada layanan kesehatan yang akurat dan sesuai dengan kondisi peserta.

Dalam kegiatan yang berlangsung di Jakarta beberapa waktu lalu tersebut, CEO AdMedika periode 2021- 2024 Dwi Sulistiani secara resmi melakukan penandatanganan kerjasama dengan Prof. DR. Dr. Agus Purwadianto, DFM., SH., M.Si., Sp.FM (K) dan DR. Dr. Ade Firmansyah, Sp.FM.

Kehadiran kedua konsultan ahli forensik tersebut diharapkan dapat memperkuat Medical Advisor Board (MAB) AdMedika, sehingga proses kendali mutu dan biaya pada layanan kesehatan di jejaring provider rekanan AdMedika dapat dilakukan dengan lebih akurat dan terpercaya.

Penguatan MAB melalui kerjasama dengan konsultan ahli medis tersebut diharapkan juga menjadi kabar gembira bagi seluruh pelanggan AdMedika. Dengan adanya dukungan dari para konsultan medis terkemuka, semakin menunjukkan komitmen AdMedika untuk terus berinovasi dan bersama-sama mendukung layanan kesehatan yang andal dan optimal.

Kolaborasi yang terjalin diharapkan menjadi satu langkah strategis AdMedika dalam memperkuat kendali mutu dan biaya sehingga kontribusi AdMedika pada industri digital kesehatan semakin memberikan dampak positif. (Aziz)

#ElevatingYourFuture

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | TRACKBACK |

Silakan Mengisi Komentar

You must be logged in to post a comment.

Tulisan dengan Kategori Headline