logo seputarnusantara.com

Anggota DPRD Purworejo Ferro Setiasono: Paslon Bupati – Wakil Bupati Purworejo Yophi Prabowo – Lukman Hakim Dengan Slogan JUARA Inginkan Purworejo Maju, Adil, dan Sejahtera

19 - Okt - 2024 | 20:50 | kategori:Headline

Keterangan foto : Ferro Setiasono, Anggota DPRD Kabupaten Purworejo- Provinsi Jawa Tengah Periode 2024- 2029 dari Fraksi PPP (Partai Persatuan Pembangunan)

Purworejo. Seputar Nusantara . Visi dan misi Pasangan Calon (Paslon) Bupati- Wakil Bupati Purworejo Yophi Prabowo- Lukman Hakim, mendapat tanggapan yang positif dari berbagai kalangan masyarakat di Kabupaten Purworejo. Arus dukungan yang semakin deras, karena menginginkan adanya perubahan di Kabupaten Purworejo.

Berbagai kalangan masyarakat Purworejo berlabuh dan menyatakan dukungan kepada Yophi- Lukman. Hal ini bisa terlihat, dari antusiasnya berbagai komponen masyarakat yang dengan inisiatif sendiri, membentuk relawan dan mendeklarasikan dukungan untuk Yophi- Lukman.

Menurut Ferro Setiasono, Anggota DPRD Kabupaten Purworejo Periode 2024- 2029 dari Fraksi PPP (Partai Persatuan Pembangunan), bahwa visi misi Paslon nomor 1 Yophi- Lukman, dengan visi menjadikan Purworejo JUARA (Maju, Adil, dan Sejahtera).

” Sesuai dengan tagline atau jargon : Purworejo JUARA, Yophi- Lukman mendapat nomor urut 1. Sangat tepat kita dukung bersama- sama untuk menjadikan Purworejo JUARA yaitu Purworejo yang Maju, Adil, dan Sejahtera,” ungkap Ferro Setiasono kepada Media Online seputarnusantara.com di Purworejo, pada Jumat 18 Oktober 2024.

Menurut Politisi PPP tersebut, masyarakat Purworejo ingin perubahan yang lebih baik lagi ke depannya. Masyarakat Purworejo mendukung Yophi- Lukman demi membawa perubahan di Kabupaten Purworejo, agar dapat berbenah dalam banyak hal.

” Dari visi misi Pak Yophi dan Pak Lukman yang ingin menjadikan Purworejo JUARA (Maju, Adil, dan Sejahtera), diejawantahkan dalam enam misi. Keenam misi Pak Yophi dan Pak Lukman yaitu pertama, memantapkan infrastruktur, kedua, memajukan bidang perekonomian yang didukung sektor pertanian, industri, pendidikan, UMKM dan pariwisata. Misi ketiga, meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui upaya pembangunan pada bidang pendidikan, kesehatan, sosial budaya dan sosial keagamaan,” tegas Ferro.

Lebih lanjut Ferro menjelaskan bahwa misi keempat Yophi- Lukman adalah mewujudkan masyarakat tangguh bencana dan kelestarian lingkungan hidup, kelima, menerapkan good governance, pelayanan publik dan aparatur yang berakhlak. Dan misi keenam yaitu menciptakan masyarakat yang religius dan toleran berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Paslon Yophi- Lukman menegaskan bahwa untuk mengurangi angka kemiskinan yang masih tinggi di Kabupaten Purworejo, perlu pembangunan ekonomi. Yophi Prabowo memiliki program yang disebutnya welcome investasi.

” Kabupaten Purworejo ini minim lapangan pekerjaan, kami sepakat, maka kemudian program kami adalah bagaimana merangkul investor agar mau menanamkan modal atau berusaha di sini. Kami telah menjalin komunikasi dengan investor lokal dan luar Purworejo agar mau membuka usaha disini, sehingga akan membuka lapangan pekerjaan bagi warga Kabupaten Purworejo,” tegas Yophi beberapa waktu yang lalu. (Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | TRACKBACK |

Silakan Mengisi Komentar

You must be logged in to post a comment.

Tulisan dengan Kategori Headline