logo seputarnusantara.com

Putri Mahkota Kerajaan Swedia Menikah

20 - Jun - 2010 | 01:14 | kategori:Internasional

VictoriaStockholm. Seputar Nusantara. Putri Mahkota Kerajaan Swedia, Victoria, menikahi mantan personal trainer-nya, Daniel Westling, dalam sebuah perayaan megah yang digelar di Stockholm, Sabtu waktu setempat. Westling adalah orang biasa dan sudah menjalani hubungan cukup lama dengan Victoria. Seperti dilansir Reuters, Sabtu (19/6/2010), Victoria, 32, akan mengikatkan hubungan dengan Daniel, 36, dalam upacara sore di Katedral Stockholm, sebelum prosesi megah melalui jalan-jalan ibukota dengan dihiasi bunga-bunga dan bendera biru kuning.

“Saya belajar banyak hal mulai dari ilmu politik sampai sejarah,” kata Westling baru-baru ini sepeti dikutip CNN. “Saya ingin memahami bagaimana organisasi ini sudah diatur dan bagaimana tugas tersebut dilakukan,” imbuhnya.

Lebih dari 1.200 tamu, termasuk bangsawan dari seluruh dunia seperti Beatrix dari Belanda, Albert dari Monaco, Raja Yordania Abdullah dan banyak lagi penguasa tertinggi Skandinavia yang juga diundang untuk menyaksikan pengucapan sumpah.

Tidak kurang dari 6.000 personel militer akan menyebar ke seluruh Stockholm, dan 18 jet tempur akan terbang tinggi di atas pengantin baru dan fans mereka. (dtc)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Internasional | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.