logo seputarnusantara.com

Liburan, Obama Berenang dan Tenis

18 - Jul - 2010 | 07:46 | kategori:Internasional

barack_obamaBar Harbor. Seputar Nusantara. Apa yang dilakukan Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama dan keluarganya saat menghabiskan liburan musim panas? Mereka bermain tenis, berenang dan Hiking di timurlaut Maine. “Itu waktu bersama keluarga yang sangat berkualitas,” ujar sekretaris ibu negara AS, Katie McCormick-Lelyveld seperti ditulis AFP, Minggu (18/7/2010). Keluarga Obama memulai hari dengan bermain tenis. Lalu diikuti dengan bermain air di kolam renang dan makan siang di pinggir laut.

Obama, istrinya Michelle, serta dua putrinya Malia dan Sasha kemudian pergi ke mercu suar di selatan Mount Desert Island. Mereka mengajak serta anjing mereka, Bo.

Keluarga itu membaur dengan pengunjung lain di mercu suar. Mereka juga mengagumi pemandangan yang nampak dari mercu suar itu.

Selanjutnya Obama menjajal trek hiking Ship Harbor selama 1 jam. Obama sempat pula menyapa para pendaki yang berpapasan dengannya. Keluarga Obama sangat menikmati udara segar dan pemandangan yang indah selama perjalanan. (dtc/Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Internasional | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.