logo seputarnusantara.com

Wakapolres Purworejo Kompol Asep Supiyanto Tekankan Agar Jajarannya Berprestasi & Berkinerja Bagus

11 - Nov - 2021 | 13:48 | kategori:Headline

Keterangan foto : Kompol Asep Supiyanto, S.Sos., MH., Wakapolres Purworejo- Jawa Tengah

Purworejo. Seputar Nusantara. Kapolres Purworejo AKBP Fahrurozi, S.IK., M.Si., mengapresiasi upaya yang dilakukan jajarannya saat menjalankan tugas dengan ikhlas dan jeli, termasuk 12 personel yang berhasil meringkus kawanan perampok saat beraksi dan melakukan pengejaran pada tanggal 6 Oktober 2021 yang lalu.

Bersama 5 personel lain yang berasal dari Babinkamtibmas dan SPKT Polsek Bener, 19 anggota Kepolisian Purworejo tersebut menerima penghargaan.

Upacara penyerahan penghargaan dilakukan pada Senin (8/11) pagi, bersamaan dengan apel yang digelar di halaman Mapolres Purworejo- Jawa Tengah.

Kapolres Purworejo melalui Wakapolres Purworejo Kompol Asep Supiyanto, S.Sos., MH., dengan bangga menyerahkan penghargaan tersebut.

Menurut Wakapolres Purworejo, bahwa penghargaan kepada personil Polres Purworejo yang diberikan Senin kemarin merupakan bukti nyata bahwa Polres Purworejo memberikan Reward kepada jajarannya yang berprestasi, sesuai dengan arahan Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo.

“Sejalan dengan Kebijakan dan Program Prioritas Bapak Kapolri, kamipun menjalankan kebijakan tersebut dengan memberikan Reward kepada anggota Kepolisian yang sudah menunjukkan dedikasi, loyalitas, kinerja dan prestasi yang baik,” tegas Kompol Asep Supiyanto, S.Sos., MH., Wakapolres Purworejo kepada seputarnusantara.com diruang kerjanya, (11/11).

Wakapolres melanjutkan, bahwa penghargaan kepada anggota yang berprestasi merupakan motivasi bagi anggota yang lain untuk terus meningkatkan kinerja, dedikasi, loyalitas dan prestasinya.

“Dan bagi anggota yang melanggar, kita juga akan memberikan Punishment sesuai dengan tingkat pelanggarannya,” ucap Kompol Asep.

Menurut Wakapolres, sudah banyak penghargaan yang diberikan kepada anggota karena prestasinya, seperti penghargaan kepada anggota Bhabinkamtibmas, kemudian kepada para tenaga Vaksinator yang telah bekerja keras dalam rangka mensukseskan Program Vaksinasi Nasional.

“Kepada anggota Bhabinkamtibmas dan petugas tracing yang telah bekerja maksimal juga kita kasih penghargaan,” terangnya.

Selain itu, mengenai Punishment di Polres Purworejo, ungkapnya, bahwa selama satu tahun belakangan ini tidak ada pelanggaran dari anggota.

“Selama 1 tahun ini tidak ada pelanggaran di tingkat Polres Purworejo, artinya kita zero pelanggaran. Jadi selama setahun ini kami tidak memberikan Punishment, karena tidak ada anggota yang melakukan pelanggaran hukum,” tegas Wakapolres Purworejo.

Hal tersebut, lanjutnya, dikarenakan para Kabag, Kasat, Propam, Wakapolres dan Kapolres, selalu memberikan pembinaan dan pengawasan yang melekat kepada seluruh jajaran Polres Purworejo.

“Alhamdulillah tidak ada pelanggaran di jajaran anggota Polres Purworejo,” imbuhnya.

“Jadi intinya, kami dan Pak Kapolres tidak segan- segan untuk memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi. Demikian juga kami tidak akan segan- segan memberikan hukuman bagi anggota yang melanggar,” pungkas Kompol Asep Supiyanto, S.Sos., MH., Wakapolres Purworejo- Jawa Tengah. (Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline