logo seputarnusantara.com

Komitmen Membangun Zona Integritas, Kepala Rutan Purworejo dan Jajarannya Deklarasikan Janji Kinerja Tahun 2022

25 - Jan - 2022 | 19:03 | kategori:Headline

Keterangan foto : Kepala Rutan Kelas IIB Purworejo, Muchamad Mukaffi, Amd.IP., SH., MH., memimpin acara Deklarasi Janji Kinerja

Purworejo. Seputar Nusantara. Wujud komitmen Rutan Kelas IIB Purworejo- Jawa Tengah dalam Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani), Kepala Rutan Purworejo, Muchamad Mukaffi beserta jajarannya bersama- sama deklarasikan Janji Kinerja Tahun 2022, Selasa (25/1).

Kegiatan yang berlangsung di Graha Baharudin Loppa Rutan Purworejo tersebut dipimpin langsung oleh Karutan Purworejo, dan bersama-sama seluruh jajarannya mengumandangkan 3 (tiga) poin komitmen yaitu : menjaga kesehatan sehingga dapat bekerja produktif, melaksanakan perjanjian kinerja secara berkualitas dan akuntabel serta menyiapkan langkah antisipasi dan mitigasi sedini mungkin untuk meminimalisasi risiko.

Keterangan foto : pelaksanaan penandatanganan Komitmen Bersama Janji Kinerja di Rutan Kelas IIB Purworejo

Kepala Rutan Kelas IIB Purworejo, Muchamad Mukaffi, Amd.IP., SH., MH., dalam amanatnya mengajak seluruh jajarannya untuk memegang janji yang telah diikrarkan bersama dan melaksanakannya dengan penuh tanggungjawab untuk mewujudkan Rutan Purworejo yang berkinerja tinggi serta mampu menghadapi segala tantangan di Tahun 2022 ini.

“ Kita sudah deklarasikan bersama-sama, saya ingin janji ini tidak hanya diucapkan saja, tapi Bapak Ibu semua pegang janji itu dan laksanakan dengan penuh tanggungjawab,” tegas Mukaffi.

Mukaffi juga mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk saling introspeksi diri dan saling mengingatkan satu sama lain untuk mewujudkan petugas Rutan Purworejo yang komunikatif, kompak dan solid seperti arahan Kepala Kanwil Kemenkumham Jateng, A. Yuspahruddin.

“Jangan malu untuk belajar dan bertanya, tidak ada orang yang bodoh, tapi yang ada itu orang malas, kita saling membantu, bekerja bersama-sama, kinerja kita komunikatif, kompak, solid, Inshaa Allah semoga di tahun 2022 ini kita raih WBBM,” pesan Mukaffi.

Di akhir amanatnya Mukaffi mengingatkan kepada seluruh jajarannya untuk selalu menjaga kesehatan serta mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada.

Pada akhir kegiatan, Kepala Rutan beserta jajarannya melaksanakan penandatanganan Komitmen Bersama Janji Kinerja dan dilanjutkan dengan foto bersama. Kegiatan berlangsung dengan tertib dan aman, serta mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid- 19. (Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline