logo seputarnusantara.com

Rehab Gedung DPRD Purworejo On Progress dan Dijadwalkan Selesai Tepat Waktu, Tepat Mutu dan Sesuai Kontrak

16 - Nov - 2022 | 15:30 | kategori:Headline

Keterangan foto : Rehab Gedung DPRD Kabupaten Purworejo- Provinsi Jawa Tengah

Purworejo. Seputar Nusantara. Saat ini ada dua proyek penting di Kabupaten Purworejo- Provinsi Jawa Tengah yang sedang dikerjakan. Walaupun di tengah terpaan hujan dengan intensitas tinggi, kedua proyek tersebut tetap berjalan sesuai dengan perencanaan.

Kedua proyek penting tersebut adalah Rehab Gedung DPRD Kabupaten Purworejo dan pembangunan Gedung Dindikpora tahap ketiga. Rehab Gedung DPRD Purworejo menelan anggaran sebesar Rp 14.759.156.000,-

Menurut Miftahul Huda, Direktur PT. Iyhamulik Bengkang Turan sebagai Kontraktor Pelaksana Rehab Gedung DPRD Purworejo, bahwa kalau pekerjaan bangunan gedung tidak ada kendala dan tidak begitu masalah, apalagi pekerjaan atap gedung DPRD Purworejo sudah selesai.

” Menurut saya, Inshaa Allah pekerjaan Rehab Gedung DPRD Purworejo akan selesai tepat waktu dan tepat mutu. Karena pekerjaan produksi material pabrikasi sudah siap semuanya, tinggal pemasangan disini,” ungkap Miftahul Huda kepada seputarnusantara.com di Gedung DPRD Purworejo, pada Rabu 16 November 2022.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan bahwa material sudah diproduksi melalui pabrikasi, tinggal pengiriman dan pemasangan saja. Sehingga dia optimis pekerjaan Rehab Gedung DPRD Purworejo akan selesai tepat waktu sesuai kontrak yakni tanggal 12 Desember 2022.

” Supaya terjadi surplus pekerjaan, kami akan menambah jumlah personil tenaga kerja disini. Sehingga pekerjaan akan cepat selesai dikarenakan tambahnya tenaga kerja. Harapan kami pekerjaan akan selesai sesuai kontrak,” ucapnya.

Miftahul Huda memaparkan bahwa pekerjaan dilaksanakan sesuai dengan spek, sehingga berkualitas. Pelaksana pekerjaan mengerjakan proyek Rehab Gedung DPRD sesuai dengan perencanaan dan sesuai dengan kontrak kerja.

” Harapan saya, setelah selesainya Rehab Gedung DPRD Purworejo ini, maka gedung akan lebih representatif, kinerja Dewan semakin meningkat dan aspiratif, serta bisa bermanfaat buat rakyat,” terang Miftahul Huda.

Dia mengharapkan, pasca Rehab gedung selesai, Anggota DPRD Purworejo lebih nyaman saat bekerja, lebih optimal kinerjanya, dan lebih rajin ke kantor.

” Kami dengan tim selalu cek produksi material di pabrikasi. Kalau material sesuai spek, maka akan kita acc, namun kalau tidak sesuai spek ya kita tolak, ini untuk menjaga kualitas. Karena ini gedung untuk Dewan Yang Terhormat, maka harus mempunyai kualitas yang tinggi,” tegasnya.

Dirinya memaparkan bahwa target pekerjaan Rehab Gedung DPRD Purworejo sampai akhir November 2022 sebesar 85%, sehingga sisanya 15% akan diselesaikan pada awal Desember sampai selesai kontrak per- tanggal 12 Desember 2022.

” Kalau per- tanggal 13 November 2022 pekerjaan sudah sebesar 55,841% dari target yang ditetapkan sebesar 56,653%, sehingga terjadi deviasi minus hanya 0,812%. Tapi kami optimis pekerjaan Rehab Gedung DPRD Purworejo akan selesai tepat waktu dan tepat mutu,” pungkas Miftahul Huda di penghujung Wawancara dengan seputarnusantara.com (Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Headline | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Headline