logo seputarnusantara.com

Direksi dan Komisaris Jasa Raharja Kunjungan Kerja ke Jawa Tengah

7 - Feb - 2010 | 10:27 | kategori:Pelayanan Masyarakat

Kunjungan JR SemarangSemarang. Seputar Nusantara. Bertempat di ruang aula Kantor Cabang Semarang – Jawa Tengah, Direktur Umum & SDM, H. Suntoro dan Komisaris Jasa Raharja, Sri Muljanto,  memberikan arahan kepada seluruh pejabat yang ada di Cabang Jawa Tengah, dalam rangka kunjungan kerjanya di Jawa Tengah, Jum’at (05/02/10). Hadir juga mendampingi Dirum dan Komisaris yaitu Kepala Divisi Umum, Budi Rahardjo dan Sekretaris Komisaris, Sabdono.

Sebelum Dirum dan Komisaris memberikan arahan, Kepala Cabang Jawa Tengah, H. Nana Suyatna berkesempatan untuk memaparkan tentang kondisi Cabang Jawa Tengah dan pencapaian kinerja Jawa Tengah di tahun 2009 yang baru lalu. Dalam paparannya Kepala Cabang menyampaikan matrik kekuatan personil, dimana berdasarkan matrik yang dibuat terdapat beberapa kekosongan dari struktur yang seharusnya diisi pegawai.
Dalam arahannya Dirum menekankan pentingnya sikap disiplin bagi seluruh karyawan, mulai dari Kacab sampai dengan pelaksana, bahkan bila perlu sampai dengan satpam, sopir, dan office boy, dan meminta kepada semua pejabat mulai dari Kasubag sampai Kepala Cabang untuk melakukan komunikasi dengan bawahannya, sehingga apabila ada permasalahan bisa langsung dicarikan solusinya.Dirum juga mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk terus menjaga rasa integritas dan loyalitas yang tinggi terhadap perusahaan.
Pada kesempatan lain, Komisaris Jasa Raharja, Sri Muljanto meminta kepada seluruh pejabat untuk selalu melakukan pengawasan dan pembinaan kepada masing-masing bawahannya secara terus menerus, sehingga apabila terjadi hal-hal yang dapat merugikan perusahaan dapat segera diketahui. Sebelumnya Komisaris memberikan apresiasi kepada Cabang Jawa Tengah yang pada tahun 2009 lalu mencapai kinerja yang sangat baik, dan itu terbukti dengan menjadi runner up Cabang Award 2009. ( Aziz )

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Pelayanan Masyarakat | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Pelayanan Masyarakat