logo seputarnusantara.com

Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan Adakan Pelatihan Bagi Mitra Binaan PKBL

15 - Okt - 2010 | 11:44 | kategori:Pelayanan Masyarakat

jr sulselSulawesi Selatan. Seputar Nusantara. Sebagai langkah untuk memberikan pembekalan bagi usaha kecil mitra binaan dan calon mitra binaan PKBL Jasa Raharja, agar kedepan  lebih maju didalam mengelola usaha yang selama ini dijalankan, pada tanggal 14 sampai dengan 15 Oktober 2010 bertempat di Hotel Cokelat Makassar Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan menyelenggarakan pelatihan / pembinaan bagi mitra binaan serta calon mitra binaan. Acara pelatihan tersebut diikuti oleh 30 peserta sebagai pengusaha kecil  dari berbagai jenis usaha.

Acara bukaan  oleh kepala cabang Jasa Raharja Sulawesi Selatan (H.E. Edward Robani, SE, MM)  ditandai  dengan penyematan tanda peserta  kepada dua orang  perwakilan.

Sebagai pemateri pelatihan adalah Ir Bambang Sudarmanto, MM dari PT Wirakarti Jakarta, disampaikan oleh kepala cabang dalam sambutannya bahwa dengan diselenggarakannya pelatihan ini diharapkan para pengusahan kecil akan memiliki pengetahuan yang lebih luas mengenai bagaimana mengembangkan usaha yang mereka jalani selama ini  sehingga mampu untuk mengembangkan dan bersaing dalam dunia usaha, serta disampaikan pula bahwa pinjaman modal uasaha yang diberikan oleh Jasa Raharja ini untuk dapat dimanfaatkan dengan baik dalam mengembangkan usaha yang selama ini telah dijalankan,  sehingga usaha dapat berekembang serta dapat mengembalikan pinjaman tepat waktu setiap bulannya, karena pinjaman ini merupakan pinjaman bergulir yang harus dikembalikan. ( jasaraharja.co.id / Aziz )

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Pelayanan Masyarakat | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Pelayanan Masyarakat