logo seputarnusantara.com

Jasa Raharja Berikan Bantuan Rompi Kepada Satlantas Polres Bengkalis

12 - Okt - 2010 | 02:46 | kategori:Pelayanan Masyarakat

JR bengkalisGambar Atas : Pejabat Jasa Raharja saat menyerahkan bantuan Rompi kepada Kasat Lantas Polres Bengkalis

Bengkalis. Seputar Nusantara. Salah satu kepedulian Jasa Raharja terhadap pelayanan kepada masyarakat, belum lama ini Kantor Pelayanan Jasa Raharja (KPJR) Duri menyerahkan 100 buah Rompi kepada Sat Lantas Polres Bengkalis. Rompi tersebut diserahkan langsung oleh Petugas Kantor Pelayanan Duri Rudy Elvis kepada Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP. Maryono, Sik di Kantor Lantas Duri.

Pada kesempatan itu semua petugas yang hadir dalam acara tersebut langsung mengenakan rompi bantuan dari Jasa Raharja dan terlihat senang dan puas karena rompi tersebut sudah lebih memadai untuk digunakan dalam tugasnya sehari-hari.

Kasat Lantas Polres Bengkalis Maryono menyambut baik pemberian rompi tersebut, karena itu menunjukan rasa kepedulian Jasa Raharja terhadap sarana dan prasarana yang digunakan Sat Lantas Polres Bengkalis pada saat melakukan tugas melayani masyarakat. Dan beliau berharap kerjasama yang demikian itu dapat lebih ditingkatkan lagi disetiap kesempatan. Pada kesempatan lain Kepala Perwakilan Dumai Evri Zony, SE juga menyerahkan rompi kepada Sat Lantas Polresta Dumai. ( jasaraharja.co.id / Aziz )

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Pelayanan Masyarakat | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Pelayanan Masyarakat