logo seputarnusantara.com

Jasa Raharja Jawa Barat Berikan Santunan Rp 25 Juta Kepada Ahli Waris Pedagang Agar- Agar

20 - Sep - 2010 | 15:42 | kategori:Pelayanan Masyarakat

JR jabarBandung. Seputar Nusantara. Aan Bin Sarbini pedagang agar-agar tewas tertabrak bus wisata di jalan Raya Ciwidey Kampung Datar Endah Kecamatan Ciwidey Kabupaten Bandung, yang terjadi pada hari Senin tanggal 13 September 2010 siang. Dana santunan dari Jasa Raharja telah dibayarkan langsung diantar ke rumah duka di Soreang Kabupaten Bandung-Jawa Barat pada hari Jum’at tanggal 17 September 2010. Sehingga dalam waktu kurang dari 5 hari, santunan sudah dapat diterima oleh Ny. Lilis Haryati selaku istri korban yang sah.

Pada kesempatan tersebut Kabag. Pelayanan dan Pencegahan H. Erry Sudradjat menyampaikan turut berduka cita atas musibah yang dialami korban dan mendo’akan semoga almarhum diterima segala amal baiknya, dimaafkan segala kesalahannya dan yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan. Korban Aan Bin Sarbini (lk. 38 tahun) meninggalkan seorang istri Lilis haryati (Pr. 31 tahun) dan dua orang anak, yaitu Laelasari (pr. 12 tahun) dan Ahmad Fadilah (lk. 4 tahun).

Santunan Jasa Raharja yang diberikan kepada ahli waris korban sebesar Rp. 25 Juta tersebut merupakan santunan meninggal dunia. Santunan tersebut dibayarkan kepada ahli waris melalui transfer ke rekening tabungan Bank BRI atas nama ybs, sehingga santunan yang diterima akan cepat, tepat, aman dan utuh.

Jasa Raharja membayarkan santunan kepada korban kecelakaan alat angkutan penumpang umum maupun korban kecelakaan lalu lintas jalan adalah sesuai dengan amanat Undang-Undang Nomor 33 dan 34 tahun 1964, sehingga untuk melaksanakan amanat tersebut telah dilakukan Kerjasama antara PT. Jasa Raharja ( Persero ) dengan Pihak Kepolisian Republik Indonesia ( Polri ). Dan diharapkan Jasa Raharja dapat berikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, khususnya masyarakat korban kecelakaan lalu lintas.( jasaraharja.co.id / Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Pelayanan Masyarakat | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Pelayanan Masyarakat