logo seputarnusantara.com

Dirut Jasa Raharja Hadiri Rakor Pembahasan Rancangan Perpres Samsat

23 - Sep - 2010 | 15:17 | kategori:Pelayanan Masyarakat

JR PusatJakarta. Seputar Nusantara. Saat ini pelaksanaan operasionalisasi Kantor Bersama Sistim Administrasi Manunggal Satu Atap (SAMSAT) dipayungi oleh SKB Tiga Menteri yaitu Menteri Dalam Negeri, Menteri Pertahanan Keamanan dan Menteri Keuangan. Seiring perkambangan zaman dan untuk mengakomodir ekspektasi dari masyarakat terkait dengan pelayanan di Samsat, maka pemerintah berencana mengganti SKB Tiga Menteri tersebut dengan Peraturan Presiden. Sebelum Peraturan Presiden itu disyahkan dilakukan pengkajian serta masukan dari instansi yang terlibat dalam operasional di Samsat terhadap rancangan Perpres tersebut. Untuk itu, Polri dalam hal ini Dirlantas Mabes Polri menggelar Rapat Koordinasi Pembahasan Rancangan Peraturan Presiden tentang Penyelenggaraan Sistem Administrasi Satu Atap Kendaraan Bermotor, di Jakarta tanggal 21 sd. 22 September 2010.

Hadir sebagai pembicara utama adalah Dirlantas Mabes Polri Irjen Polisi Drs. Djoko Susilo, Msi, Direktur Utama Jasa Raharja Diding S. Anwar dan Direktur APID (Administrasi Pendapatan dan Investasi Daerah) Direktorat Jenderal Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri Indro Baskoro.

Dalam rakor tersebut, Direktur Utama PT. Jasa Raharja  ( Persero ) Diding S. Anwar didampingi Direktur Operasional Budi Setyarso, 12 Kepala Cabang salah satunya Kepala Cabang DKI Jakarta H. Mustimar Karimi serta beberapa Kepala Divisi dari Kantor Pusat. Sementara itu, hampir seluruh Dirlantas Polda dan 31 Kadispenda hadir dalam rakor tersebut. ( jasaraharja.co.id / Aziz )

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Pelayanan Masyarakat | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Pelayanan Masyarakat