logo seputarnusantara.com

Jasa Raharja Perwakilan Purwakarta Melaksanakan Kegiatan “Pemeriksaan Medis dan Pemberian Obat Gratis”

8 - Nov - 2010 | 04:11 | kategori:Pelayanan Masyarakat

JR PwkrtPurwakarta. Seputar Nusantara. Menyongsong Ultah Emas 50 Tahun Jasa Raharja, pada minggu ke-3 bulan Oktober 2010 yang lalu, Baimarzah YB Kepala Perwakilan Jasa Raharja Purwakarta didampingi Adi Purnomo, SE (PJ Pelayanan dan Tehnik)  meninjau pelaksanaan MUKL yang bertempat di Kantor Dishub (Pos Pengawasan LLASD) Danau Waduk Jatiluhur.

Operasional MUKL yang bertujuan melaksanakan kegiatan ”Pemeriksaan Medis dan Pemberian Obat Gratis” di berbagai lokasi yang padat arus penumpang umum tersebut, kali ini diperuntukkan bagi para ”Tukang Perahu” (juru mudi dan crew kapal motor kecil) dan calon penumpang perahu yang akan berlayar di Waduk Jatiluhur, bekerja sama dengan Dokes Polres Purwakarta dan  Kantor Pos Pengawasan LLASD Jatiluhur.

Tim Medis yang dipimpin oleh dr. Jaka Rahardja cukup sibuk dan sedikit kewalahan melayani peserta, karena selain crew perahu yang sangat antusias  memeriksakan diri, ternyata cukup banyak juga penduduk di sekitar dermaga penyeberangan yang ikut serta.

Sementara itu, Kepala Dinas LLASDP Jatiluhur, Bapak Suhandi atas nama ”tukang Perahu” dan warga masyarakat yang mendapatkan obat gratis, memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kegiatan MUKL yang baru pertama kalinya dilaksanakan di Dermaga ASDP Jatiluhur. Dengan harapan kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut secara berkesinambungan.

Baimarzah YB, pada kesempatan itu menyampaikan bahwa kegiatan sosial tersebut merupakan salah satu wujud pengabdian dan kepedulian Jasa Raharja kepada masyakarat. Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk mempererat tali silaturahmi antara Jasa Raharja dengan Mitra Kerja serta seluruh pemilik dan pengguna jasa angkutan perahu di Danau Waduk Jatiluhur. (dtc/Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Pelayanan Masyarakat | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Pelayanan Masyarakat