logo seputarnusantara.com

Pelayanan Santunan Oleh Jasa Raharja Jawa Barat Memuaskan

9 - Feb - 2010 | 11:42 | kategori:Pelayanan Masyarakat

JR PelayananBandung. Seputar Nusantara. “ Dengan keramah-tamahan petugas dan pelayanannya yang cepat dan tidak bertele-tele, kami selaku pengurus Bus Wisata Bina Transport merasa puas “ , demikian ungkap R. Suganda Herman yang kerap dipanggil “ Apih Herman “, saat menyampaikan pendapatnya waktu ditanya mengenai pengurusan santunan yang diajukannya. Pelayanan serupa diterima juga dari Jajaran Polres Cimahi yang menangani kasus kecelakaan lalu lintas tersebut, mulai dari Kasat Lantas sampai dengan penyidik pelaksana sangat membantu kelancaran penanganan laka lantas yang menimpa Bus Perusahaannya tersebut.

Kejadian naas itu bermula dari musibah yang dialami Sopir dan penumpang Bus Bina Transport Nopol. B-75532-YG yang terjadi pada hari Selasa tanggal 05 Januari 2010 jam 15.20 wib di Jalan Tol Purbaleunyi Tepatnya di KM. 108,800 jalur A Kec. Cikalong Wetan Kabupaten Bandung Barat. Bus melaju dari arah Jakarta menuju Bandung dengan kecepatan sedang, saat ditempat kejadian perkara, pengemudi tidak dapat menguasai kendaraannya, sehingga oleng kekiri menabrak gadril kemudian bus terbalik miring kekiri, yang mengakibatkan 24 orang penumpangnya mengalami luka-luka dan dibawa ke Rumah sakit Cahya Kawaluyaan Padalarang Kabupaten Bandung Barat.

Biaya perawatan pengobatan 24 orang korban tersebut terlebih dahulu ditanggulangi oleh Pihak Perusahaan, kemudian Perusahaan mengklaim ke Jasa Raharja Jawa Barat, walaupun masing-masing korban hanya mengalami luka ringan dan biayanya tidak besar rata-rata hanya habis 100 sampai dengan 500 ribu rupiah, namun karena ada haknya dari Jasa Raharja dan pengurusannya tidak sulit, maka diajukanlah seluruhnya dan total santunan yang diterima oleh PO seluruhnya berjumlah Rp 7.457.000,00 ( Tujuh Juta Empat Ratus Lima Puluh Tujuh Ribu Rupiah). Santunan diterima utuh dan tidak ada potongan sepeserpun.

Semoga Jasa Raharja Jawa Barat tetap komit dan konsisten dalam memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat. Amien… ( Aziz )

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Pelayanan Masyarakat | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Pelayanan Masyarakat