logo seputarnusantara.com

Lagi! Siswi SD Diculik & Diperkosa di Bali

13 - Apr - 2010 | 11:19 | kategori:Kriminal

pemerkosaanJakarta. Seputar Nusantara. Aksi penculikan dan pemerkosaan terhadap siswi SD kembali terjadi di Denpasar, Bali. Korban kali ini adalah siswi kelas 3 SD, sebut saja Bunga. Ia diculik kemudian diperkosa saat pulang sekolah.
Kasus yang membuat panik dan takut para orang tua ini terjadi pada Senin (12/4/2010). Siswi salah satu SD di Denpasar ini diculik saat berjalan kaki sejauh 500 meter meninggalkan sekolah, pukul 13.30 wita.

Korban diculik oleh laki-laki dewasa tak dikenal. Pelaku yang mengendarai sepeda motor Jupiter ini berpura-pura mengantar Bunga atas permintaan orang tuanya.

Pelaku membawa Bunga ke sebuah lokasi sepi di kawasan Sanur Denpasar. Di lokasi inilah, pelaku memperkosa Bunga. Diduga, pelaku membekap korban agar tidak berteriak.

Usai diperkosa, Bunga dikembalikan ke Denpasar. Pelaku menaruh Bunga di sebuah jalan dekat kuburan di Denpasar. Kuburan ini lokasinya tak jauh dari sekolah korban.

Kasus penculikan dan pemerkosaan siswa SD di Denpasar telah terjadi lima kali, sejak Februari 2010. Namun, polisi belum berhasil menangkap satupun pelaku.

Kepala Kepolisian Kota Besar Denpasar, Kombes Polisi Gde Alit Widana mengaku masih menyelidiki kasus tersebut. “Sedang kami selidiki,” katanya saat dihubungi detikcom.

Polisi menduga pelaku pemerkosaan yang menyasar lima siswi SD adalah satu orang. “Kemungkinan pelakunya sama, karena modusnya masih sama,” ujarnya. ( dtc )

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Kriminal | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.