logo seputarnusantara.com

Jasa Raharja Kalteng Press Confrence

24 - Mei - 2010 | 15:12 | kategori:Pelayanan Masyarakat

JR KaltengKalimantan Tengah. Seputar Nusantara. Bertempat di Jasa Raharja Cabang Kalteng telah dilaksanakan jumpa press menjelang Dialog Publik Kepala Cabang Tri Haryanto mengundang wartawan koran lokal Palangka Raya. Jasa Raharja Cabang Kalteng dengan Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri ( STAIN ) Palangka Raya akan menggelar Dialog Publik di Aula Kampus STAIN Palangka Raya dengan tema ” Perlindungan Dasar Bagi Pengguna Moda Transportasi dan Pengguna Jalan Lainnya “.

Perguruan Tinggi merupakan salah satu tempat bagi generasi penerus bangsa yang memiliki pengetahuan yang tinggi sehingga sosialisasi ini sangat penting dilakukan pencerahan terhadap lingkungan kampus, serta dosen pengajar.

Kepala Jasa Raharja Cabang Kalteng Tri Haryanto didampingi Kepala Unit Teknik Deddy Octo M. Simbolon, menjelaskan bahwa Dialog Publik ini bertujuan mengoptimalkan peran Jasa Raharja dalam rangka mendukung kegiatan pencegahan dan penanggulangan kecelakaan lalu lintas.

Selain itu juga masyarakat akan lebih memahami eksistensi Jasa Raharja sebagai pengelola asuransi yang memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat yang mengalami musibah kecelakaan lalu lintas, sekaligus kegiatan pencegahan yang telah dilakukan Jasa Raharja untuk meminimalisasi kejadian laka lantas. ( Aziz )

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Pelayanan Masyarakat | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Pelayanan Masyarakat