logo seputarnusantara.com

Kepolisian Daerah NTB Gandeng Jasa Raharja Dalam Kegiatan Aksi Sosial

4 - Jul - 2010 | 09:16 | kategori:Pelayanan Masyarakat

JR NTBNTB. Seputar Nusantara. Jasa Raharja Nusa Tenggara Barat dukung aksi sosial Polda NTB pengobatan gratis dalam rangka HUT Bhayangkara yang Ke 64. yang diadakan didesa ketara, Tanjung Karang, dan terakhir dilakukan di RS Bhayangkara Mataram.

Dalam puncak  kegiatan pengobatan gratis pada hari selasa tanggal 29 Juni 2010 diadakan di RS Bhayangkara Mataram selain Pengobatan digelar juga kegiatan Operasi Bibir Sumbing, Operasi Katarak, Donor Darah, Pelayanan KB, Serta Khitanan masal, acara ini langsung dibuka oleh Kapolda NTB Brigjen Arif Wachyunadi.

Menurut Kapolda kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polisi kepada masyarakat, untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan membantu bagi yang kurang mampu. Acara aksi sosial ini sekaligus menandai  peresmian pelayanan kesehatan keliling serta peresmian renovasi ruang VIP dan Poli Spesialis Rumah Sakit Bhayangkara.

Dalam kesempatan ini Kapolda Mengucapkan terima kasih kepada Jasa Raharja yang sudah ikut bergabung dengan Biddokes Polda NTB dalam kegiatan aksi sosial pengobatan secara gratis, dan diharapkan kegiatan ini terus berjalan secara berkesinambungan  .

Diakhir acara Kapolda berharap dengan dibukanya Poli Spesialis di Rumah Sakit Bhayangkara, masyarakat dapat terlayani dengan lebih baik lagi dan di harapkan pula agar keberadaan Polisi di masyarakat  Bumi Gora ini semakin dicintai. (jasaraharja.co.id/Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Pelayanan Masyarakat | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Pelayanan Masyarakat