logo seputarnusantara.com

Pembayaran Santunan Jasa Raharja Sesuai Domisili Ahli Waris Korban

13 - Jul - 2010 | 01:31 | kategori:Pelayanan Masyarakat

JR JktKebon Jeruk. Seputar Nusantara. Banyak yang tidak menyangka jika melihat sosok Bapak Bakro ini usianya sudah kepala tujuh, tepatnya tujuh puluh dua tahun. Badan tampak segar, tegap jika berjalan, tanpa kacamata ketika membaca dan mencap jempol di kuitansi penerimaan santunan Jasa Raharja atas meninggalnya anak bontotnya bernama Alm. Supriyadi, yang mengalami kecelakaan lalu lintas di Kalianyar, Tambora, Jakarta Barat.

Sudah dua tahun ini Pak Bakro, tinggal dan berdomisili sesuai KTP di Lebak Banten, dengan pekerjaan sehari-harinya sebagai petani sawah. Tetapi ia  juga mempunyai KTP dan berdomisili di Jakarta Barat tempat tinggal anaknya.  Pak Bakro menginginkan pembayaran santunan Jasa Raharja sebesar Rp 25 Juta di bayarkan di Perwakilan Jakarta Barat, disebabkan sekalian ingin melihat kuburan anaknya, yang dimakamkan di Jakarta. ‘ujarnya.

Kepala Perwakilan Jakarta Barat Heru Widiyanto, menyatakan bahwa dalam hal ini Jasa Raharja tetap membayarkan santunan sesuai domisili dari si ahli waris korban, selama masih ada identitas domisili yang berlaku bagi ahli waris, dengan dasar keabsahan ahli waris yang benar dan sah sesuai hasil survey yang telah dilakukan petugas Jasa Raharja. (jasaraharja.co.id/Aziz)

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Pelayanan Masyarakat | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Pelayanan Masyarakat