logo seputarnusantara.com

Jasa Raharja Perwakilan Madiun Gelar Pelayanan Kesehatan Secara Gratis

27 - Jul - 2010 | 00:59 | kategori:Pelayanan Masyarakat

JR madiunMadiun. Seputar Nusantara. Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama terhadap penumpang dan awak angkutan umum, Jasa Raharja Perwakilan Madiun bekerjasama dengan Satlantas Polresta Madiun, Polwil Madiun dan Dinas Perhubungan Kota Madiun mengadakan pelayanan kesehatan gratis di Terminal Purbaya Madiun, Jumat (23/07/2010). Pada kesempatan tersebut hadir Kepala Perwakilan Jasa Raharja Madiun IGN Made Winata, SE, MM, Kasat Lantas Polresta Madiun AKP Sujud, Kepala Terminal Purbaya Madiun Anung Judawidiarko dan Dokter Konsultan Perusahaan dari Polwil Madiun dr. Agus Winarko.

Kegiatan pelayanan kesehatan gratis  ini mendapat sambutan antusias dari para penumpang dan crew kendaraan umum,  terbukti dengan banyaknya pasien yang antri untuk mendapatkan pelayanan berobat gratis. Pelayanan kesehatan gratis ini merupakan program kerja Jasa Raharja yang dilaksanakan di terminal-terminal secara bergantian di seluruh Jawa Timur. Para penumpang dan awak kendaraan umum ( sopir, kondektur dan kernet ) dengan antusias antri menunggu giliran untuk diperiksa dokter  dan diberi obat secara gratis.

Para penumpang di Terminal Purbaya sangat senang dengan kegiatan pengobatan gratis ini karena sangat membantu masyarakat  terutama para sopir, kernet dan kondektur,  disaat-saat ekonomi masyarakat yang lagi sulit seperti ini. Kegiatan seperti ini juga sangat efektif untuk kegiatan sosialisasi tugas Jasa Raharja yaitu sebagai pelaksana Undang Undang No. 33 & 34 Tahun 1964. Selain itu kegiatan sosial seperti pelayanan kesehatan gratis ini dapat membangun citra perusahaan dimata masyarakat. ( jasaraharja.co.id / Aziz )

BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Pelayanan Masyarakat | Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

Tulisan dengan Kategori Pelayanan Masyarakat